Detik

Gelar Rapat Akhir Kepengurusan

Palembang, Detik Sumsel- Berakhirnya masa jabatan kepengurusan 2017 – 2018 Unit Kegiatan Mahasiswa Kampus (UKMK) Mahasiswa Musik Kampus Religi (MMKR) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang ditutup dengan menggelar rapat Akhir Kepengurusan (RAK) di Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Jumat (14/12).

Agenda tahunan ini akan dilaksanakan 14-15 Desember 2018. Dalam rapat ini membahas tentang Anggaran Dasar (AD) Anggaran Rumah Tangga (ART) sebagai dasar pelaksanaan kerja suatu organisasi dengan memuat ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan melalui sebuah forum.

Dalam sambutannya, Muhammad Fachrurozi Ketua Umum MMKR mengatakan, dalam rapat ini nantinya akan ada pemilihan Ketua Umum Wakil, Sekretaris dan Bendahara serta pengurus lain yang akan menentukan nasib MMKR periode 2018 – 2018. “Dalam hal ini kita belajar untuk berdemokrasi di dunia kampus khususnya bagi organisasi MMKR, yakni memilih pemimpin baru untuk MMKR, sesuai dengan hati nurani masing-masing anggota,” katanya.

Baca Juga :   1000 Pelajar di Sumsel Terima Beasiswa dari H Ishak Mekki

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Ojik ini berpesan kepada para anggota baru MMKR agar nantinya, siapapun yang terpilih sebagai Ketua Umum haruslah mendukung dan mensupport penuh. “Karena MMKR tidak akan maju tanpa kontribusi kalian semua untuk Ketum, maka tidak adalah artinya seorang Ketum, mari bersama-sama kita bangun MMKR,” tandasnya

Sementara itu, Ridho Rizky, seorang Demisioner MMKR sekaligus Wakil Ketua Umum MMKR Periode 2014 – 2015 ini berharap agar mereka yang mencalonkan diri sebagai Ketua Umum haruslah memiliki jiwa pemimpin yang merangkul, dan memiliki karakter yang islami. “Karena jika karakter dan Jiwanya sudah Islami tentu dia adalah pemimpin yang berintelektual bertanggung jawab, dan profesional untuk MMKR lebih baik ke depannya,” pungkasnya.(Bra)

Baca Juga :   Disdik Beri Izin Royal Islamic School untuk Segera Buka Pendaftaran
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Bara Revolusioner

Avatar

Check Also

IDUKA Ikut Bahas Kurikulum Teknik Mesin Polsri

Palembang, Detik Sumsel- Keselerasan kurikulum Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) dengan Industri, Dunia Usaha dan Dunia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *