Detik

Gelar Rajernis TA 2019

Palembang, Detik Sumsel- Sehari setelah digelarnya Rapat Pimpinan (Rapim) Kodam II/Swj TA. 2019 yang dipimpin langsung Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., Rabu (20/2).

Kodam II/Swj kembali menyelenggarakan kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) TA. 2019, yang dilaksanakan secara bersamaan oleh Staf Perencanaan (Sren) dan Staf Umum Kodam II/Swj, yakni ; Staf Operasi (Staf Ops), Staf Intel, Staf Personil (Staf Pers), Staf Logistik (Staf Log) dan Staf Teritorial (Staf Ter) yang tersebar di wilayah Garnizun Palembang. Kamis (21/2).

Baca Juga :   Riang Gembira Anak-Anak Pulokerto Berenang di Kolam

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Kodim (Dandim) 0418/Palembang yang juga satgas V ke 104 Letkol Inf Honi Havana, M.MDS tampil dalam Rapat Kerja Teknis (Rakernis) TA. 2019.

Rakernis Kodam II/Swj TA. 2019 ini, diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari seluruh Satuan jajaran Kodam II/Swj yang terdiri dari para Komandan Satuan, para Perwira Staf, baik Perwira Staf Intel, Personel, Operasi, Logistik, Teritorial, maupun Staf Perencanaan Satuan dan perwakilan, baik dari Satuan Tempur (Satpur), Satuan Bantuan Tempur (Satbanpur), serta Satbalakdam maupun Satuan Teritorial (Korem dan Kodim).

Baca Juga :   Jelang Lomba, Warga Cat Lapangan Voli

Selain membahas dan mengevaluasi pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran TA. 2018, masing-masing bidang, Rakernis ini juga membahas hal-hal yang penting diantaranya, menyampaikan pokok-pokok Progja bidang masing-masing Staf Kodam II/Swj TA. 2019, menyamakan visi, misi dan persepsi dalam mendukung tugas pokok Kodam II/Swj.(tet)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Deby

Avatar

Check Also

Tegakkan Protokol Kesehatan, Satpol PP Sumsel Pantau Pilkada Serentak

Palembang, Detik Sumsel- Rapat Koordinasi Pengamanan Pilkada serentak Sumatera Selatan 2020 hari ini di laksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *