Gran Fondo
Istimewa

Gelar Peralatan, PLN Lahat Cek Perlengkapan Peralatan

Lahat, Detik Sumsel — Guna memaksimalkan pelayanan pada masyarakat, baik dalam rangka meningkatkan kapasitas jaringan, maupun perbaikan jaringan. PT PLN (Persero) UIW S2JB UP3 Lahat, lakukan gelar peralatan, kontrak harga satuan (KHS), bagi 7 perusahaan pemenang pendor.

Manager PT PLN (Persero) UIW S2JB UP3 Lahat, Zamzami menuturkan, gelar peralatan ini tujuannya untuk melihat kesiapan dan kelengkapan peralatan, bagi pemenang pendor KHS. Dalam hal peningkatan jaringan SUTM, SUTR, dan Trafo tahun 2019.

“Ini bagian dari usaha kita, menuju Sumatera tumbuh efisien dan untung. Menyongsong industri 4.0, dengan penyedia yang kompoten,” ujarnya, Kamis (27/6).

Baca Juga :   Truk Tronton Muatan Serbuk Soda Terbalik Nyaris Timpa Rumah Warga

Lanjut, Zamzami, PLN UP3 Lahat yang menaungi 11 wilayah, diantaranya sembilan Kabupaten, dua Kota Madya di Sumsel, jelas membutuhkan rekan yang profesional, dalam mengatasi masalah di lapangan. Gelar kelengkapan ini juga bertujuan, untuk memastikan tenaga perawatan yang dimiliki pemenang pendor, betul memiliki skil sesuai SOP.

“Kerja tidak semata kerja, harus berkulitas, tepat waktu. Seluruh petugas harus ramah, jangan sampai membuat pelanggan/masyarakat jadi tidak puas,” sampai Zamzami. (heru).

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

Pelaku Spesialis Jambret Handphone Anak – anak yang Viral di Instagram Diringkus

Palembang, Detik Sumsel — Anggota Unit IV Subdit III Jatanras Polda Sumsel meringkus dua pelaku …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *