Beranda Ekonomi Gelar Midnight Sale dan Tawarkan Diskon Hingga 80 Persen

Gelar Midnight Sale dan Tawarkan Diskon Hingga 80 Persen

Tanggal : Pukul :
218
0
Para desainer lokal yang ikut meramaikan Midnight sale di PIM.(istimewa)

Palembang, Detik Sumsel – Beragam event digelar Palembang Indah Mall selama ramadan dengan mengusung Colorful Ramadan yang berlangsung dari 15 Mei-2 Juni 2019.

Sesuai dengan tajuk event kami tahun ini diharapkan dapat memberikan warna-warna tersediri bagi pengunjung Palembang Indah Mall dengan menyugukan beragam acara.

Tidak hanya sampai disitu kami juga mengajak pelaku UMKM ikut serta dalam event ini dari berbagai bidang diantaranya bidang kuliner-Pasar Takjil Ramadan diikuti oleh 48 peserta, Bidang Fashion-Fashion Exhibition yang diikuti oleh 40 peserta  dan Fashion Show 7 designer ternama di Palembang dimulai pada 25 Mei,” jelas Ongky Prastianto, Senior Commercial & Marketing Manager PIM, Jumat (24/05).

Selain itu, ada juga entertainment berupa live music, nasyid competition, lomba busana muslim anak dan audisi Miss hijab PIM with Lexi.

“Kita juga menggelar Midnight Sale diskon up to 80 persen, bagi-bagi voucher & parsel serta grand prize 1 unit sepeda motor Yamaha with Lexi S,” katanya.

Selama event berlangsung, Ongky juga menargetkan bisa mendongkrak jumlah pengunjung hingga tembus 250.000 orang dengan target transaksi bisa mencapai Rp10 miliar.

Tidak tanggung-tanggung, mall yang berada di pusat kota ini menggelar midnight sale sebanyak dua kali yakni 25 Mei dan 1 Juni dengan diskon menarik.

Konsumen yang berbelanja di seluruh tenant Palembang Indah Mall mulai pukul 19.00 WIB, dengan memberikan struk EDC dan struk belanja kepada bagian Verifikasi di lantai satu di depan tenant Terry Palmer untuk pengambilan hadiah.

“Untuk Tenant Ace Hardware dan Informa pembelanjaan minimal Rp1.000.000/struk dan Tenant Hypermart pembelanjaan minimal Rp500.000/struk,” jelasnya.

Selain tenant Ace Hardware, Informa dan Hypermart pembelanjaan minimal Rp 500.000/struk bisa penggabungan maksimal dua struk.

Dan ini hanya untuk 300 orang penukar pertama serta tidak berlaku kelipatan, dan hadiah hanya berlaku untuk satu KTP/SIM dan tidak dapat diwakilkan.

“Konsumen yang melakukan transaksi juga bisa mengikuti undian dengan hadiah satu unit motor Yamaha dan akan diumumkan pada 10 Juni 2019,” katanya.

Sementara itu, Hj Ratu Anita Soviah, Pemilik Butik Lentera masih konsisten merancang busana syari yang terinspirasi dari Timur Tengah dengan warna-warna lebih solid dan berani.

“Jadi tahun ini rancangan busana yang dibuat dominan memakai warna-warna terang seperti merah, hijau, kuning dengan padu padan aksen dari kain songket dengan jumlah 7 rancangan busana,” jelasnya. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here