Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Kegiatan Khitanan Putra dari anggota DPRD Sumsel, Syaiful fadli

Gelar Khitanan, Syaiful Fadli Miliki Harapan Besar Kepada Putranya

Palembang, Detik Sumsel – Harapan besar kepada anak merupakan keinginan dari setiap orang tua, seperti hal nya anggota DPRD Sumsel, Syaiful fadli. Dengan dihadiri ratusan undang, baik dari keluarga besar, kolega, pengurus Partai PKS  maupun anggota DPRD Sumsel lainnya, nampak kegiatan Khitanan putra anggota DPRD Sumsel tersebut nampak berjalan dengan khidmat dan meriah.

Melalui kegiatan Khitanan sang anak tersebut, anggota DPRD itu berharap setiap doa dan harapan terbaik untuk sang putranya tersebut dapat diijabah oleh Allah.

“Kami keluarga besar mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang hadir secara langsung, semoga doa yang dipanjatkan diijabah oleh
Allah,” ungkap Celeg DPRD Sumsel Dapil 1  nomor urut 2 Partai PKS tersebut di kediaman pribadinya, Komplek eks Atlet Jakabring, belakang Dekrenasda Palembang, minggu (06/01).

Baca Juga :   Rhoma Irama Terharu Lihat Komitmen Harnojoyo dengan Program Subuh Berjamaah

Hal sama diungkapkan Ketua DPRD Sumsel M A Gantada, dalam sambutannya mewakili tamu
undangan, dirinya juga mendoakan putra dari anggota DPRD Sumsel, Syaiful fadli yaitu Mgs M Dzaidan Al Aziz agar menjadi anak yang Sholeh serta dapat membangkan kedua orang tua nantinya. “Semoga kelak menjadi anak yang
soleh dan penyejuk bagi keluarga besar,” kata Gantada.

Sementara itu selaku penceramah, Ust Solihin Hasibuan mengungkapkan bahwa, anak merupakan sesuatu yang lebih berharga ketimbang  dari harta dan segalanya.

Menurutnya, anak yang
soleh akan menjadi  penghibur keluarga, berkat anak derajat orang tua bisa terangkat serta dapat menjadiakn perekonomian akan lebih baik. “Kita doakan agar Dzaidan
menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada kedua orang tua, dan bukan menjadi anak yang menjadi penyakit bagi keluarga,” ujar Solihin. (Wira)

Baca Juga :   Pedagang Buah Musiman Jajakan Dagangannya Dibahu Jalan, Sat Pol PP Akan Bertindak Tegas
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Betta Agri

Betta Agri

Check Also

Masuk ke Museum Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya, Pengunjung Wajib Memakai Masker

Palembang, Detik Sumsel — Pengelola museum Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya (TPKS) yang terletak di Jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *