Detik
Pemprov
Giri Ramanda N Kiemas saat memimpin kegiatan Fun Bike bersama komunitas Masyarakat

Gelar Fun Bike, DPD PDIP Sumsel Ajak Masyarakat Berolahraga

Palembang, Detik Sumsel – Melalui Kegiatan Fun Bike, Ketua DPD PDIP Provinsi Sumsel, HM Giri Ramanda N Kiemas terus mengajak masyarakat untuk dapat selalu berolahraga sehingga dapat menjaga kesehatan, khususnya di tengah pandemi yang saat ini masih melanda.

Melalui kegiatan Fun Bike yang digelar
DPD PDIP Sumsel di halaman kantor DPRD Provinsi Sumsel bersama komunitas dan masyarakat, Giri berharap apa yang dilakukan tersebut juga dapat menambah kedekatan PDIP bersama masyarakat.

“Dan ini merupakan upaya kita untuk mengajak masyarakat agar tetap berolahraga. Artinya, meskipun di tengah Pandemi ini, kita masih tetap berusaha dalam menjaga kesehatan badan yaitu dengan berolahraga,” kata Giri, Minggu (28/02).

Baca Juga :   Infrastruktur Adil dan Merata, Cara Enos-Yudha Buat OKU Timur Semakin Maju

Disampaikannya, kegiatan Fun Bike yang masih dalam rangkaian HUT PDIP ke-48 Tahun, diharapkannya juga dapat mendorong para pengurus PDI Perjuangan agar dapat mengajak warga untuk terus berolah-raga.

“Ini juga bentuk optimisme kita, karena sekarang sudah mulai vaksinasi, sehingga kita berangsur-anggur menuju kehidupan yang lebih baik ke depan,” ujarnya.

Giri juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut terhadap vaksin dan percaya kepada Pemerintah terkait keamanan vaksinasi itu sendiri.

“Tentunya Pemerintah akan bertanggung jawab terhadap keamanan dari vaksin ini, dan kita memang membutuhkan vaksin ini agar kita dapat memulai kehidupan yang lebih baik kedepan,” jelasnya.

Baca Juga :   Alex Noerdin Yakin Iriadi Mampu Jadi Bupati

“Percayalah kepada Pemerintah dan tenaga kesehatan. InsyaAllah vaksin ini dapat membawa kita ke jalan yang lebih baik ke depan,” tungkasnya. (Bet)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Betta Agri

Betta Agri

Check Also

Resmi, Golkar Sumsel Usung DRA Sebagai Calon Gubernur Sumsel

Palembang, Detik Sumsel – Dodi Reza Alex (DRA) resmi diusung oleh Partai Golkar untuk bertarung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *