Gran Fondo
Alfin Oktiandi setelah menjalani perawatan luka tembak di rumah sakit Bhayangkara Palembang

Gelapkan Motor Hingga Siramkan Cuka Parah ke Musuh, Pria Bertato Tersungkur Ditembus Timah Panas

Palembang, Detik Sumsel — Tiga kali mendekam dalam penjara bukan membuat Alfin Oktiandi jera untuk melakukan aksi kejahatan. Warga Jalan Kolonel Atmo, Kelurahan 17 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I ini harus kembali lagi mendekam dipenjara setelah Unit IV Subdit III Jatanras Ditreskrium Polda Sumsel pimpinan Kompol Zainuri meringkusnya.

Anggota memberikan tindakan tegas dengan menembak kaki kiri nya karena berusaha melarikan diri saat akan ditangkap
di Jalan Letkol Iskandar, depan pusat perbelanjaan JM, Kecamatan Ilir Timur I Palembang Kamis (3/1).

Kali ini pria yang badannya dipenuhi tato ini terlibat dalam kasus penggelapan motor dan kasus penganiayaan menyiram wajah korban nya dengan air keras dikawasan Sungki, Kecamatan Kertapati sekitar dua bulan lalu.

Baca Juga :   Pelaku Perampokan Ojol Diringkus, Ternyata Pelakunya Empat Orang

“Motor yang aku gelapkan waktu itu motor matic, sudah itu aku gadaikan dua juta samo kawan aku duet nya bagi dua kami masing-masing dapat satu juta,”katanya kepada wartawan usai menjalani perawatan di rumah sakit Bhayangkara Palembang.

Diakuinya, dua bulan lalu dirinya juga pernah melakukan penganiayaan dengan menyiramkan cuka parah kewajah korban yang menyebabkan korban nya mengalami luka bakar.

“Waktu itu dia (korban) menepuk pundak saya dan mau nusuk saya tapi saya sempat ngelak. Lalu besok nya ketemu lagi kebetulan saya sudah siapkan cuka parah langsung saya siramkan kewajah nya,”jelasnya.

Baca Juga :   Jalur di Pasar Lematang Bakal Diberlakukan One Way

Kasubdit III Jatanras Ditreskrium Polda Sumsel AKBP Yudhi Suhariyadi didampingi Kanit IV Kompol Zainuri mengatakan pelaku ditangkap diparkiran depan pusat perbelanjaan JM di Jalan Letkol Iskandar, Kecamatan Ilir Timur I Palembang Kamis (3/1), saat akan ditangkap pelaku berusaha melarikan diri sehingga oleh anggota diberikan tindakan tegas dengan menembak kaki kiri nya.

“Selain terlibat penggelapan sepeda motor pelaku juga terlibat kasus penganiayaan menyiram korban nya dengan air keras. Untuk sepeda motor nya berdasarkan keterangan pelaku digadaikan nya sebesar dua juta,”ujarnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Warga di Pagaralam Terpaksa Undur Acara Resepsi

Pagaralam, Detik Sumsel- Berdasarkan adanya kesepakatan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam bersama dengan satuan gugus tugas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *