Gran Fondo
Marketing Communication Palembang Indah Mall (PIM) Assikin bersama EO Duo Beradek, Faisal

‘Gelantum’ PIM Tawarkan Berbagai Hadiah Akhir Tahun

Palembang, Detik Sumsel – Menyemarakkan Natal dan pergantian tahun, berbagai penawaran menarik diberikan Palembang Indah Mall ( PIM) dalam program ‘Gelantum Shopping Festival’ yang menyuguhkan berbagai acara menarik dan hadiah puluhan juta yang bisa dinikmati pengunjung mulai 19- 30 Desember mendatang.

Marketing Communication Palembang Indah Mall (PIM), Assikin mengatakan , untuk dapat mengikuti program tersebut dijelaskan setiap transaksi belanja minimal Rp 200 ribu di seluruh tenant PIM, pengunjung akan mendapatkan satu buah kupon yang akan bisa diundi untuk mendapatkan hadiah menarik seperti voucher belanja, e-money, barang elektronik, dan sepeda.

Setiap transaksi belanja yang dilakukan pengunjung maksimal hanya akan mendapatkan 30 buah kupon saja.

“Untuk pengundian hadiahnya nanti akan dilakukan satu hari setelah program berlangsung atau pada 31 Desember pukul 14.00,” katanya, Rabu (19/12).

Baca Juga :   Pertamina Kembali Salurkan 1.000 Paket Sembako, 1 Ton Beras dan APD

Penukaran kupon bisa dilakukan tiap hari hingga pada saat pengundian 31 Desember di depan Pepper Lunch.

Dalam program belanja Gelantum Shopping ini juga akan dimeriahkan dengan pameran busana tradisional dan modern dari desainer artis ibukota dan program belanja dengan berbagai promo menarik dihadirkan demi meningkatkan trafik kunjungan lebih dari 50 persen di akhir tahun atau sekitar 15 ribu orang dibanding hari biasa.

“Tahun 2018 ini kami mengangkat tema Fashion and Lifestyle Expo yang bisa menjadi referensi kegiatan di akhir tahun. Spesialnya pada tahun ini, kami tidak hanya menghadirkan tenant lokal, namun juga ada tenant asal Uzbekistan,” ujarnya.

Baca Juga :   Dorong Literasi Keuangan Syariah, OJK Edukasi Masyarakat Melalui iB Marcomm

Pameran ini sendiri akan diikuti 26 stand umum dan lima stand artis. Selama pameran digelar akan ada pilihan jenis pakaian yang akan ditampilkan mulai dari batik, jumputan, dan pakaian muslim dengan harga terjangkau.

Selain itu, pusat perbelanjaan modern yang berlokasi di Jl Letkol Iskandar ini juga menyelenggarakan talk show bersama artis sinetron Ricky Perdana dan juga artis perempuan lainnya seperti Delia Septianti, Kiki Amalia, Adelia Pasha, dan Chintya Sari.

“Sementara untuk fashion show juga nantinya akan bekerja sama dengan Event Organizer (EO) Duo Beradek Production,” kata Assikin. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

Khusus Guru, AHM Beri Diskon Angsuran Rp 75 ribu Perbulan

Palembang, Detik Sumsel – Memperingati hari guru, Astra Honda Motor Sumsel memberikan apresiasi pada guru …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *