Pemprov
Kondisi pria tanpa identitas dalam kondisi meninggal usai terlindas kereta. Foto Istimewa.

Gelandangan Tanpa Identitas Tewas Ditabrak Kereta

Lahat, Detik Sumsel — Mayat tanpa identitas sekitar pukul 02.15 WIB kembali ditemukan persis ditengah rel kereta api, di sekitar Stasiun Suka Cinta, Desa Payo Kecamatan Merapi Barat. Mayat pria berbadan lusuh ini, pertama kali ditemukan oleh Security PAM Stasiun, di jalur I (Km. 424+3/4) sudah tidak bernyawa.

Pujiono (46), Securiti Stasiun yang menemukan korban, langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Merapi. Saat pertama ditemukan korban dalam posisi terlentang, dengan tangan kiri sudah terputus persis di rel perlintasan. Diduga saat kejadian, korban sedang dalam posisi tertidur pulas.

Baca Juga :   Datangi Rumah Warga Kurang Mampu, Irjen Pol Eko Indra Heri Serahkan Bantuan Sembako

“Identitas korban belum diketahui. Saat ditemukan sudah meninggal dunia, dengan lengan kiri terputus,” terang Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK, melalui Paur Humas, Aiptu Lispono, Selasa (21/5).

Kades Payo, Harun Rasyid (58) yang dimintai keterangan juga mengakui, korban bukanlah warga desanya. Selain itu, setelah info disebarkan ke warga, tidak ada satu pun warga yang mengenal korban tersebut. Sementara korban diduga merupakan gelandangan, yang kebetulan berada disekitar desa.

“Jenazah sudah kita bawa ke ruang instalasi jenazah RSUD Lahat. Jika ada yang mengenali korban, silakan melapor atau langsung mengecek ke RSUD Lahat,” ujar Lispono. (heru).

Baca Juga :   Sengketa Lahan PT Arta Prigel VS Warga, BPN Lahat: Harus Ukur Ulang
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

Polres Muba, Lumpuhkan Perampok Sadis Antar Kabupaten dan Provinsi

Sekayu, Detik Sumsel – Jajaran Polres Musi Bayuasin berhasil meringkus salah satu dari komplotan perampok …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *