Iklan
Pemprov

Gedung Baru RSUD Ibnu Sutowo Segera Diresmikan

Baturaja, Detik Sumsel – Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sutowo Baturaja telah mencapai 100 persen. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas PUPR Chandra Dewana yang dibincangi awak media saat mendampingi Bupati OKU Drs H Kuryana Aziz meninjau pembangunan RSUD Ibnu Sutowo Baturaja, Rabu (13/1).

RSUD Ibnu Sutowo yang dibangun dengan anggaran sebesar Rp 58 Milyar ini dijadwalkan akan diresmikan secara langsung oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru pada selasa (19/1) mendatang.

“Peresmiannya akan dilakukan oleh Pak Gubernur Langsung,” Kata Chandra

Baca Juga :   Empat Hari Tidak Pulang, Fikri Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Disebutkan Candra Gedung RSUD Ibnu Sutowo yang dibanguna ini terdiri dari banguan yakni Gedung IGD (2 lantai) dan Gedung rawat inap (5 lantai).

“Untuk bangunan IGDnya sudah siap, tingal sarana pasarana dan fasilitas kesehatannya oleh Dinas Kesehatan,” tuturnya

Kemudian untuk Gedung rawat inap yang terdiri dari 5 lantai lanjut Chandra, baru bisa di fungsikan dua lantai, sedangkan untuk antai 3, 4 dan lantai 5 masih proses pengerjaan.

“Tapi dianggaran tahun 2021 Pemkab OKU sudah menganggarkan sebesar Rp 23 Milyar untuk proses finishing lantai 3, 4, dan lantai 5 dan penataan lingkungan rumah sakit ini,” tukasnya (Fei)

Baca Juga :   Kejar Poin Sopir Taksol Berujung Maut

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

SMSI Dukung Program OBRAS Virtual Dirnarkoba Polda Sumsel

Palembang, Detik Sumsel- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumatera Selatan Menghadiri undangan Direktur Narkoba Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *