Iklan Iklan
Pemprov
TKP pencurian motor di Jalan Sukabangun II Kecamatan Sukarami Palembang

Gasak Sepeda Motor, Pelaku Curanmor Tinggalkan Helm Korban Dilantai

Palembang, Detik Sumsel — Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Sukarami Palembang. Kali ini pelakunya beraksi di Distro penjualan baju di Jalan Sukabangun II, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami Palembang pada Kamis (24/12/2020) malam sekitar pukul 19:30 aksi terekam kamera CCTV yang terpasang didepan Ruko.

Tak pelak sepeda motor Beat street BG 3170 ACS milik pembeli raib dibawa kabur pelaku setelah merusak kunci kontak.

Berdasarkan keterangan Riko pegawai distro menuturkan aksi pencurian motor terekam kamera CCTV dimana pelakunya berjumlah dua orang menggasak motor beat street hitam milik konsumen yang terparkir didepan Ruko. Pelaku datang dengan sepeda motor lalu berhenti dibelakang sepeda motor korban.

Baca Juga :   Komisi XI Bentuk Panja RUU BPK

“Pelakunya terbilang nekat, dikarenakan pada saat menghampiri motor korbannya, dibelakang motor tersebut ada satu mobil yang akan pergi. Melihat kondisi seputaran setelah aman mereka merusak kunci kontak dengan kunci tambahan,” ujar Riko saat ditemui Jum’at (25/12/20)

Ketika mobil tersebut pergi, salah satu pria berbaju kaos hitam menggunakan masker dan topi berwarna putih langsung mendekati motor korban. Sementara pelaku lainnya menunggu diatas motor.

Hanya dalam waktu 20 detik, pelaku berhasil merusak kunci motor dengan menggunakan kunci T dan langsung membawa kabur motor korban. Sementara itu, helm korban yang diletakkan di spion motor diturunkan oleh pelaku yang diletakkan di lantai tempat parkir motor tersebut.

Baca Juga :   Jalur di Pasar Lematang Bakal Diberlakukan One Way

“Mereka mengambil motornya saja, sedangkan helem pemiliknya di tinggal begitu saja dilantai mereka pun langsung membawa motor milik Yogi warga sekip,” katanya.

Riko menambah, kalau korban sudah membuat laporan ke Polsek Sukarami Palembang tadi malam. Belum ada polisi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara di tokonya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Danrem Gapo Minta Perusahaan Perkebunan di Sumsel Contoh PT Sinar Mas dalam Penanganan Karhutla

Palembang, Detik Sumsel — Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Agus Jauhari Suraji S.I.P.,S.Sos selaku Komandan Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *