Iklan
Pemprov

Gas Pol.., Satgas TMMD Reg.111 Kodim Pati Bersama Warga Bangun Pondasi Rumah Suyat

Pati, Detik Sumsel — Tidak mengenal panas disiang hari, sampai hari ini tim satgas TMMD Kodim Pati bersama warga sekitar melanjutkan pembangunan pondasi rumah milik Suyat. Senin,(07/06/2021).

Pembangunan pondasi rumah merupakan awal penyiapan yang sangat vital karena kokoh tidaknya rumah yang akan dibangun tergantung dengan pondasi rumah yang dibangun. Semakin kokoh konstruksi, semakin kuat pula rumah yang akan berdiri diatasnya.

Hal ini disampaikan oleh tenaga tukang Karyono (43) yang menangani rumah milik Suyat. “Karena tanah disini tergolong tanah yang gerak, untuk pondasi rumah sengaja kita perkuat dengan konstruksi dasar batu dan ditopang dengan pondasi rangkaian besi,”kata Karyono.

Baca Juga :   Masih Terbayang Antusias Anak - anak Sasaran TMMD

Ia juga mengatakan dengan kehadiran anggota satgas TMMD Kodim Pati sangat membantu kecepatan pembangunan renovasi rumah milik Suyat.

“Makin cepat proses pembangunan rumah dengan kehadiran bapak TNI, meringankan kita dan juga meringankan biaya untuk pemilik rumah karena tidak mengeluarkan uang untuk penambahan tenaga lagi,”tandasnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Inilah Aksi Para Hantu Laut Dalam Program TMMD Kodim Pati

Pati, Detik Sumsel-Melanjutkan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) milik Sripi (52) masih dikerjakan oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *