Gran Fondo
GM Garuda Indonesia perwakilan Palembang

Garuda Diskon Tiket Hingga 50 Persen

Palembang, Detik Sumsel – Setelah sukses menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) phase I pada Maret lalu serta sebagai bagian dari komitmen perusahaan maskapai nasional dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia, Garuda Indonesia kantor cabang Palembang menggandeng Bank Mandiri kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 phase II.

“Pada GATF phase II Palembang, Garuda Indonesia memargetkan total transaksi sebesar Rp 10 Miliar dan 30 ribu pengunjung selama tiga hari pelaksanaannya,” jelas Ganeral Manager Garuda Indonesia perwakilan Palembang, Wahyudi Kresna, Selasa (25/09).

Ia mengatakan, gelaran GATF 2018 ini merupakan wujud komitmen Garuda Indonesia yang secara berkelanjutan turut mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia, khususnya dalam mempromosikan 10 destinasi prioritas yang dicanangkan pemerintah. Khususnya melalui konektivitas Palembang yang terhubung ke berbagai destinasi domestik dan internasional dengan jumlah penerbangan mencapai lebih dari 120 penerbangan setiap pekannya.

Pelaksanaan GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Barat khususnya Palembang dan sekitarnya.

Baca Juga :   Rifan Raih The Most Active Members of The Month

“GATF merupakan even tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia tidak hanya di Palembang, namun di seluruh Indonesia. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak kami laksanakan GATF untuk yang pertama kalinya tahun 2008. Menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyakarat dalam emlakukan perjalanan wisata, maka GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta kemudian digelar serentak di kota-kota besar di Indonesia,” ujar Wahyudi Kresna.

Melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket san paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial.

Di samping itu pelanggan juga dapat menikmati tawaran spesial yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh Bank Mandiri.

“GATF merupakan momen yang sangat baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit. Pada kesempatan GATF inilah Garuda Indonesia memberikan harga terbaiknya yang pernah ada, baik perjalanan dari Palembang dan sekitarnya maupun destinasi menarik lain di dalam maupun luar negeri, sehingga diharapkan dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya.

Baca Juga :   Hadirkan Chinese Ciatok Wedding Package di The Zuri Hotel Palembang

Dikatakannya, untuk memberi penawaran yang menarik bagi para pelanggan setia, pada GATF ini Garuda Indonesia melaksanakan berbagai program dan kegiatan menarik lainnya bagi para pengunjung.

Ada penawaran berupa Hot offer Palembang-Cengkareng Rp 250 ribu dan palembang – Denpasar Rp 500 ribu. Nikamti cashback hingga Rp 300 ribu dan bonus 3 tiga kali Garuda Miles untuk pemegang cubrand debit mandiri Garuda.

Serta diskon hingga 50 persen untuk Garuda Miles dengan mandiri Reward cicilan hingga 24 bulan untuk semua rute Garuda. Dan dapatkan merchandise Garuda dengan pembelian minimal Rp 5 juta dan doorprize berhadiah dua tiket. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

Khusus Guru, AHM Beri Diskon Angsuran Rp 75 ribu Perbulan

Palembang, Detik Sumsel – Memperingati hari guru, Astra Honda Motor Sumsel memberikan apresiasi pada guru …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *