Detik
Tersangka usai diringkus anggota Polsek Gelumbang

Gara-gara Termos Air Panas Pecah, Suami Tega Aniaya Istri

Prabumulih, Detik Sumsel – Malang menimpa seorang ibu rumah tangga bernama Yucik (38), warga Desa Tanjung Medang, Kecamatan Kelekar, Kabupaten Muara Enim. Pasalnya Yucik harus menderita luka lebam pada bagian wajahnya lantaran dipukuli oleh suaminya sendiri yakni Hendriyanto (38).

Tak terima dengan perlakuan kasar suaminya itu, korban pun memilih untuk melaporkan kasus tersebut ke Mapolsek Gelumbang. Tak butuh waktu lama, pelaku pun berhasil diringkus untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Informasi yang dihimpun, peristiwa penganiayaan yang dialami oleh korban terjadi pada Sabtu 13 Oktober 2018 sekira jam 18.15 wib di kediamannya. Saat itu, korban mendatangi suaminya yang sedang bekerja bangunan membangun rumahnya.

Baca Juga :   2021 Pembangunan di Lahat Gunakan E-Planning

Korban melihat termos air panas yang biasa digunakan untuk membuat kopi dalam keadaan pecah. Ia pun menanyakan hal tersebut kepada suaminya. Namun suami korban mengaku tidak tahu seraya membentak korban hingga keduanya bertengkar.

Lantaran hari sudah sore keduanya pun pulang kerumah orang tua suaminya. Bukannya melupakan masalah itu, pasangan suami istri malah kembali bertengkar.

Korban yang kesal dengan suaminya kemudian melempar termos tersebut ke dalam WC. Melihat itu suaminya pun naik pitam lalu dan mengambil termos tersebut lalu melemparnya ke luar rumah sehingga sehingga keduanya cek-cok mulut.

Baca Juga :   Perbaiki Pipa, Jalil Tewas Tercebur Dalam Sumur

Entah setan apa yang merasuki suaminya, ia nekad memukuli wajah istrinya secara bertubi-tubi. Akibatnya wajah korban pun penuh dengan luka lebam.

“Masalahnya sepele, hanya gara-gara termos air panas pecah. Keduanya ribut hingga berujung pada aksi penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku terhadap istrinya,” ujar Kapolsek Gelumbang, AKP Indrowono SH.

Lebih lanjut Indrowono menjelaskan, pihaknya telah berhasil mengamankan pelaku yang sempat kabur setelah kejadian tersebut. Pelaku ditangkap saat berada di kediaman orangtuanya.

“Keduanya merupakan suami istri namun tidak ada surat nikah. Sehingga pelaku kita kenakan pasal 351 tentang penganiayaan,” tegasnya. (Ichal)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Erizal Wandi

Avatar

Check Also

Bantu UMKM, BUMD Sumsel – Jatim Jajaki Kerjasama

Palembang, Detik Sumsel – Rapat pelaksanaan forum meeting Pemprov Sumsel dengan Pemprov Jawa Timur (Jatim) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *