Beranda Sriwijaya FC Gara-gara Ini, Hilton Moreira Cedera Ringan Saat Latihan Perdana di Sriwijaya FC

Gara-gara Ini, Hilton Moreira Cedera Ringan Saat Latihan Perdana di Sriwijaya FC

Tanggal : Pukul :
375
0
Hilton Moreira mengikuti latihan bersama Sriwijaya FC dalam persiapan menghadapi kompetisi Liga 2 2019.

Palembang, Detik Sumsel-Setelah sempat “mangkir” pada latihan perdana di bulan puasa yang digelar Sriwijaya FC, Kamis (9/5) kemarin. Hilton Moreira akhirnya mulai menampakkan diri di sesi latihan kedua Laskar Wong Kito, Jum’at (10/5) sore di lapangan dalam Stadion Atletik, Jakabaring Sport City (JSC).

Namun sayangnya, meski awalnya pemain kelahiran Brazil ini terlihat sangat enjoy dan semangat mengikuti materi yang diberikan jajaran pelatih bersama pemain lainnya. Mantan penggawa Persipura ini tiba-tiba terlihat meringis kesakitan dan memegangi kakinya.

“Ya lapangannya terlalu keras, jadi ketika lari terasa efeknya di engkel dan lutut. Tapi saya rasa tidak apa-apa. Nanti juga sembuh setelah dikompres pakai es batu dan minum obat,”ungkapnya dibincangi usai latihan.

Baca Juga :   Akhiri Tren Negatif, Sriwijaya FC Harus Tampil All Out

Menurut Hilton, selain dikarenakan permukaan lapangan yang cukup keras. Kondisi tersebut kemungkinan terjadi lantaran dirinya sudah cukup lama tidak berlatih.

“Kalau sesekali tak masalah, karena lapangan di Liga 2 kalau saya lihat di televisi memang ada yang bagus dan ada yang tidak. Tetapi kalau latihan kan setiap hari, jadi perlu solusi juga. Agar tidak tiap hari latihan di lapangan yang permukaannya keras seperti ini,”pintanya.

Baca Juga :   Kas Hartadi Pastikan Empat Pemain Senior Ini Siap Perkuat Sriwijaya FC

Sedangkan mengenai proses naturalisasinya, Hilton mengaku jika dirinya menyerahkan semuanya kepada manajemen untuk mengurusnya.

“Saya percaya manajemen bisa membantu. Saya harap proses naturalisasinya bisa selesai secepatnya,”harapnya.

Sementara itu, Pelatih kepala Kas Hartadi memaklumi kondisi yang dialami Hilton Moreira. Menurut dia,  itu merupakan hal yang biasa terjadi.

“Itu cedera ringan saja dan biasa terjadi. Karena kondisi lapangannya memang keras dan butuh adaptasi. Memang seharusnya kita tidak berlatih setiap hari di sini, rumputnya jadi kurang terawat,”ucapnya. (Iyop)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here