Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Bupati Lahat,  Cik Ujang SH,  ketika melantik Pj Sekda Lahat di pendopoan rumah dinas bupati lahat. Foto Heru/DS

Gantikan Syamsul Kusirin, Masroni Jabat Pj Sekda Lahat

Lahat, Detik Sumsel — Jabatan Sekda Lahat,  kembali alami pergantian. Kali ini Drs H Masroni, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapala Dinas Koperasi dan UKM,  dipercaya memegang jabatan Pj Sekda Lahat. Setelah Bupati Lahat, Cik Ujang SH, melantik dirinya menggantikan Syamsul Kusirin, di pendopoan rumah dinas Bupati Lahat.

“Tahun ini akan kita usulkan agar Sekda Definitive. Namun sebelumnya assement dahulu. Kemungkinan sampai tiga bulan mendatang,” ungkap Cik Ujang, disela usai pelantikan, Senin (7/1).

Gonta-ganti pejabat Sekda Lahat ini dimulai, sejak Sekda Lahat Definitiv Nasrun Aswari mengundurkan diri 2017 lalu. Lalu dijabat H Haryanto sebagai Pj Sekda. Kemudian dilantiklah Pj Sekda Ramsi, selanjutnya Drs Syamsul Kusirin, kemudian dijabat Rudi Thamrin pada Agustus 2018 lalu. Kemudian, November 2018 jabatan Pj Sekda Lahat, kembali direbut Syamsul Kusirin.

Baca Juga :   Beri Bantuan untuk Memakmurkan Masjid

“Kepada Pj Sekda yang baru,  segeralah lakukan konsulidasi dengan pejabat yang lain, agar bisa segera bekerja dengan baik. Agar visi misi Pemkab Lahat untuk mensejahterahkan masyarakat bisa terwujud,” kata Cik Ujang, didampingi Wakil Bupati Lahat Haryanto.(heru).

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

Macam-Macam Efek Samping saat Uji Klinis Vaksin Covid-19

Detik Sumsel- Pandemi virus corona hampir menemui titik terang, yaitu dengan ditemukannya vaksin Covid 19. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *