Pemprov
AKP Betty Purwanti, S.IK saat dilantik menjadi Kasat Lantas Polres Muba, menggantikan AKP Candra Kirana Putra, S.H, S,IK, M. Si di promosikan Menjadi Kapolsek Tanjung Agung Polres Muara Enim. Pelantikan dilaksanakan di Aula Mapolres Muba, Senin (16/11).

Gantikan Cankir, Betty Jabat Kasat Lantas Polres Muba

Sekayu, Detik Sumsel – Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya, SH, S.IK memimpin langsung Sertijab Kasat Lantas.

Menurutnya mutasi jabatan di lingkungan Organisasi Polri ini Sangat diperlukan dan dalam rangka penyegaran bagi anggota Polri guna terwujudnya Polri yang lebih Profesional.

“Hal biasa dalam sebuah jabatan khususnya dalam penyegaran jabatan,” bebernya usai serah terima jabat di Aula Mapolres Muba, Senin (16/11).

Ditambahkannya, mutasi jabatan di Lingkungan kepolisian adalah hal yang biasa, karena itu bagian dari Penataan Organisasi dan Pengembangan karir anggota.

Baca Juga :   Gelar PKL Angkatan 1, PWGP Sumsel Perkuat Kaderisasi 

Herlin juga berharap, kepada pejabat yang baru saja dilantik agar cepat membaur kepada masyarakat yang bertujuan terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat juga cepat membaur kepada anggotanya.

“Secepatnya bersosialisasi dengan seluruh anggota, sehingga bisa menjalankan program dengan baik,” tegas nya.

Perlu diketahui, Kasat Lantas Lama AKP Candra Kirana Putra, S.H, S,IK, M. Si di promosikan Menjadi Kapolsek Tanjung Agung Polres Muara Enim. Penggantinya AKP Betty Purwanti, S.IK sebelumnya Menjabat Kasat lantas Polres Ogan Komering Ulu. (edy)

Baca Juga :   158 Calon Kades Ikut Dalam Pilkades Serentak 
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Edy Parmansyah

Avatar

Check Also

Inovasi Violet Jaga Ketahanan Pangan Sumsel

Palembang, Detik Sumsel- Perusahaan Listrik Negara (Persero) atau PLN melakukan inovasi pemanfaatan sinar lampu ultraviolet …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *