Iklan

Detik
Pemprov
Gantada mengungkapkan jika pihaknya juga akan bersinergi dengan semua stakeholder terkait, sesuai arahan Gubernur Herman Deru untuk mengedepankan pembinaan. 

Gantada Rancang Pembinaan Berkelanjutan untuk Tenis Meja Sumsel

Palembang, Detik Sumsel- Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sumsel menggelar rapat kerja pertama di awal tahun 2021. Ketua Pengprov, AP Gantada mengatakan ada sejumlah program yang dipersiapkan di tahun ini.

Mulai dari kejuaraan hingga pelatihan yang bertujuan meningkatkan kemampuan baik atlet maupun perangkat pertandingan. “Tenis meja ini salah satu olahraga masyarakat yang memiliki potensi untuk berprestasi,”ungkapnya.

Di kepengurusannya kedepan, Gantada mengungkapkan jika pihaknya juga akan bersinergi dengan semua stakeholder terkait, sesuai arahan Gubernur Herman Deru untuk mengedepankan pembinaan.

Baca Juga :   Pengurus PBSI Sumsel Harus Bekerja Ikhlas dan Tanpa Pamrih

“Kita mulai dari bawah dan melibatkan seluruh pengurus di Kabupaten/Kota. Fokus kita kepada pembinaan untuk menyiapkan bibit potensial untuk membawa nama baik daerah,”jelasnya.

Tenis Meja Sumsel sendiri sudah punya nama. Saat ini tim pembinaan prestasi, dihuni oleh nama-nama beken di tenis meja. Salah satunya atlet Indonesia asal Sumsel, M Husein yang langganan juara internasional.

Kekuatan yang dimiliki PTMSI Sumsel ini, sambung Gantada akan menjadikan Tenis Meja Sumsel lebih baik lagi. Terlebih, pihaknya juga mendapat dukungan dari pribadi maupun instansi yang konsisten menggelar kegiatan Tenis Meja.

Baca Juga :   Meski Tidak Ikut di PON Papua, HZ Minta PSI Tetap Lakukan Pencarian Bibit Atlet

“Seperti dewan penasehat kita, bapak Kurmin yang memang konsisten di tenis meja, juga sejumlah PTM yang sangat sering menggelar turnamen. Ini semua akan kita sinergikan demi Tenis Meja yang lebih baik lagi,”ungkapnya.(ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Jamaluddin

Avatar

Check Also

Aklamasi, Juni Alpan Suri Ketua KONI OKI 2021-2025

Kayu Agung, Detik Sumsel – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *