Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono Sik

Ganggu Lalin Jalan, Tenda Hajatan Siap-siap Dibongkar

Pagaralam, Detik Sumsel – Masih adanya warga Kota Pagaralam yang kerap menjadikan jalan raya sebagai tempat mendirinan tenda saat hajatan, cukup menjadi perhatian serius Polres Pagaralam, terutama yang sudah mengganggu lalu lintas di jalan raya.

Dengan ini pihak Polres Pagaralam menghimbau semua masyarakat Pagaralam terutama yang memiliki rumah ditepi jalan agar tidak mendirikan tenda diatas jalan raya. Apalagi sampai menutup total badan jalan dengan tanda. Jika hal itu masih terjadi maka pihak Polres akan melakukan tindakan tegas.

Kapolres Pagaralam, AKBP Dwi Hartono sik MH menegaskan, pihaknya akan melakukan tindakan tegas dengan memerintahkan Kapolsek setempat untuk membongkar tenda jika ada warga yang mendirikan tenda diatas jalan dengan menutup total jalan.

Baca Juga :   Wawako Temukan Makanan Tak Berizin BPOM

“Kita akan ambil tindakan tegas jika hal ini terjadi. Pasalnya jika jalan ditutup total dengan tenda maka akan menganggu arus lalulintas. Hal ini sudah sering menjadi keluhan pengguna jalan,”ujarnya. Rabu (3/10)

Akan tetapi, Kapolres masih memberikan toleransi jika warga mendirikan tanda dijalan raya asalkan hanya setengah badan jalan yang dipakai.

“Pakai saja separuh jalan agar arus lalu lintas masih bisa berjalan, dan pengguna jalan tidak terganggu,”katanya.

Selain itu Kapolres mengingatkan bahwa Perwako tentang batasan hiburan organ tunggal dimalam hari masih berlaku sampai pukul 22.00 WIB. Untuk itu masyarakat diharapkan masih mematuhi perwako tersebut.

Baca Juga :   Pemkot Palembang Dukung Kegiatan Mudik Gratis BUMN

“Perwako ini belum dicabut, jadi masih berlaku. Untuk itu anggota kita akan terus melakukan penutupan acara organ tunggal yang masih main diatas batas waktu yang ditetapkan. Jika masih saja melanggar maka kita akan mengangkut semua kru organ tunggal ke Polres,”pungkasnya. (rendi)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Rendi Pagaralam

Avatar

Check Also

Timbun Gas 3 Kg Pemilik Ini Warung Diamankan Polisi

Lahat, Detik Sumsel — Unit Reskrim Polsek Kota Lahat, Minggu (25/10), sekitar pukul 11.00 WIB, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *