Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Gandeng Musleh Qori, Ilyas Panji Tiru Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin

Indralaya, Detik Sumsel — Petahana Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam (IPA) akan menggandeng Musleh Qori dan optimis bisa mengalahkan sang penantangnya Balon Bupati OI, AW Noviadi MY-Ardani. Pasangan mengusung tagline ‘Bersama Ilyas Musleh (Ber-ILMU)’ tersebut disebut mencontoh pasangan Presiden Jokowi dan Wapres KH Ma’ruf Amin.

“Ya Insya Allah 99 persen duet spektakuler Ilyas-Musleh Qori pasti terjadi, kami optimis pasangan ini akan memimpin OI lima tahun ke depan,” kata Amir Hamzah, ketua tim pemenangan sekaligus Wakil Ketua DPC PDIP bidang badan pemenangan Pemilu OI, Senin (10/8).

Baca Juga :   Belasan Warga Didapati Tidak Memakai Masker  

Menurut Amir Hamzah, pasangan Ilyas Panji Alam-Musleh Qorie kemungkinan sudah mengerucut dengan pertimbangan pernah menjabat anggota DPRD OI selama satu periode 2004-2009, sisi ketokohannya luar biasa karena berasal dari kalangan NU, dan hal tersebut sudah menjadi pertimbangan partai PDIP.

“Sampai saat ini Insya Allah berpasangan dengan Musleh Qori, seperti contoh Jokowi-Ma’ruf Amin penguasa berpasangan dengan kiai. Sebagai ikon kota santri, satu desa satu diniyah harus berkesinambungan untuk memaksimalkan apa yang diprogramkan oleh IPA,” ungkapnya.

Ia menambahkan, untuk saat ini IPA sudah mendapatkan rekomendasi dukungan partai, baik itu PDIP, PBB, dan Hanura besok akan diumumkan se-Indonesia melalui video tele conference.

Baca Juga :   Hari Kesaktian Pancasila, Wawako Galang Dana Untuk Palu dan Donggala

“Alhamdulilah, IPA sudah mendapatkan dukungan dari berbagai partai, yaitu PDIP, PBB, dan Hanura. Besok akan diumumkannya melalui tele conference karena masih isolasi mandiri,” pungkasnya. (AL)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Jamaluddin

Avatar

Check Also

Rumah Darpa’i Ambruk Diterjang Angin

Baturaja, Detik Sumsel — Sebuah rumah panggung di RT 1 Dusun 2 Desa Pusar kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *