Pemerintah Sumatera Selatan
TAG TOYOTA
BANK INDONESIA
BANK INDONESIA
BANK INDONESIA
Beranda Kriminal Gagal Mendahului, Motor Ini Seruduk Pick Up

Gagal Mendahului, Motor Ini Seruduk Pick Up

Tanggal : Pukul :
324
0
Motor Honda PCX yang menyeruduk mobil pick up ditikungan jembatan Musi IV Palembang

Palembang, Detik Sumsel — Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan mobil terjadi ditikungan jembatan Musi IV, Kecamatan Ilir Timur II Rabu (26/6).

Sepeda motor Honda PCX warna putih nopol BG 2913 ACF bertabrakan dengan mobil pick up LC 300 BG 9940 LP berwarna hitam. Kedua kendaraan ini datang dari arah yang berlawanan.

Menurut keterangan sopir mobil pick up Beni (35) motor Honda PCX Berwarna Putih BG 2913 ACF ini melaju kencang lalu memotong salah satu mobil didepannya dan berhasil.

Namun ketika akan memotong mobil kedua kalinya sih pengendara motor ini tidak berhasil mengalami kecelakaan tragis.

“Saat ini pengendara motor sudah dibawa ke Rumah Sakit Pelabuhan Palembang, untuk di obati karena luka yang cukup parah,”ujarnya.

Sementara itu Kanit Laka Polresta Palembang Iptu Bambang melalui Brigadir Toto membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan mobil di pick up ditikungan jembatan Musi IV.

Dari keterangan saksi mata yang merupakan pengendara mobil pick up kecelakaan diakibatkan pengendara motor berusaha menyalip kendaraan yang ada didepan nya namun gagal.

“Kami masih melakukan penyelidikan bagaimana kejadian Laka sebenarnya, saat ini pengendara motor sudah berada di rumah sakit pelabuhan untuk menjalani perawatan,”terangnya.(oji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here