Iklan
Pemprov
Istimewa

Gagah Saat Menganiaya, Penganiaya Perawat RS Siloam Tak Berkutik Saat Ditangkap

Palembang, Detik Sumsel — Gerak cepat dilakukan anggota Pidum Satuan Reskrim Polrestabes Palembang dipimpin Kanit Pidum AKP Robert P Sihombing dengan menangkap JS  pelaku penganiayaan perawat RS Siloam Sriwijaya.

Pelakunya pria berkepala plontos tersebut diringkus tanpa perlawanan dikediamannya Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir Jumat (16/4/2021). Saat pelaku sudah berada di Polrestabes Palembang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi membenarkan penangkapan tersebut. Pelaku ditangkap dikediamannya Kabupaten OKI. Saat ini pelaku penganiayaan perawat di RS Siloam Palembang sudah berada di Polrestabes Palembang.

Baca Juga :   Kurir Sabu Ini Diringkus Setelah Terima Barang

“Dari Kayuagung pelaku kemudian dibawa ke Mapolrestabes Palembang.

Meski sudah ditangkap polisi belum mau berbicara banyak.

“Masih dalam pemeriksaan,” pungkasnya.

Diketahui peristiwa penganiayaan perawat RS Siloam Palembang terjadi Kamis, (15/4/2021). di ruang rawat inap anak IPD 6 di kamar 6026. Kejadian ini viral di media sosial instagram. Dalam video yang beredar beberapa perawat dan sejumlah orang melerai penganiayaan ini.

Atas peristiwa ini pihak rumah sakit dan perawat pun membuat pelaporan ke Polrestabes Palembang.dengan nomor LP / 682 / IV / 2021 / SPKT / POLRESTABES PALEMBANG / POLDA SUMSEL.(oji)

Baca Juga :   Dua Truk Kontainer Adu Banteng di Jalan Pangeran Ayin Arus Lalin Macet Total
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

DPC PDIP Banyuasin Gelar Baksos Bulan Bung Karno

Banyuasin, Detik Sumsel – Kondisi pandemi yang membuat stok darah di PMI Banyuasin mengalami kekurangan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *