Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Ekonomi Gaet Konsumen Motor Matic Lewat Yamaha Free Go

Gaet Konsumen Motor Matic Lewat Yamaha Free Go

Tanggal : Pukul :
245
0
Sales promotion girl memamerkan produk Yamaha Free Go yang merupakan salah satu andalan di kelas motor matic. (Maya/Detiksumsel.com)

Palembang, Detik Sumsel – Ratusan pengunjung sangat antusias melihat booth Yamaha Thamrin Brothers yang tengah memamerkan salah satu skuter matic andalan yakni Yamaha Free Go.

Seperti diketahui sejak diluncurkan beberapa waktu lalu, produk ini menjadi kendaraan matic yang banyak diminati konsumen. Karena memiliki segudang keunggulan dikelas roda dua. Salah satunya, bagasi yang besar bila dibandingkan kendaraan dikelasnya

Tidak hanya itu jelas General Manager Main Dealer Operation Yamaha Thamrin Brothers, Soewarno. Kendaraan ini memiliki keunggulan dengan mengunakan teknologi tinggi yang belum dimiliki kendaraan matic lain.

Seperti charger HP, bagasi luas, jok panjang dan luas, isi bensin gak pake ribet, serta ban lebar 12 Inch dan tubless.

“Kita segaja menghadirkan beberapa booth yang menawarkan sejumlah keunggulan dari kendaraan ini. Tapi booth anti maling menjadi booth yang paling ramai dikunjungi oleh para pangunjung,”jelas Soewarno, disela-sela kegiatan Pendestrian with Yamaha Free Go The Amazing Matic, Selasa (23/07).

Baca Juga :   Jawab Kebutuhan Keluarga, Yamaha Hadirkan FreeGO

Ditambahkanya, Yamaha Free Go the Amazing Matic ini merupakan salah bentuk meningkatkan brand awarness dan brand image terhadap Motor Yamaha Free Go itu sendiri.

Para pengunjung yang datang ke Pedestrian Sudirman, juga dapat merasakan dan mencoba langsung fitur – fitur menarik yang hadir di skuter matic. Misalnya, bagasi luas 25 Liter yang sama dengan Yamaha Nmax, Smart Front Refuel yang memudahkan pengguna motor Free Go.

“Apabila ingin mengisi bahan bakar, karena letaknya yang ada didepan tanpa membuka jok. Selain itu, fitur electric power socket yang dapat mengisi daya baterai gadget pengendara,”paparnya.

Baca Juga :   Cetak Entrepeneur Perbengkelan Melalui Program YES

Tidak hanya memamerkan produk unggulan dari Yamaha, dalam kegiatan tersebut, pengunjung juga dihibur dengan berbagai kegiatan diantaranta booth poto berhadiah , music akustik dan tentu saja penawaan serta promo menarik untuk setiap pembelian produk Yamaha freeGo maupun lainnya.

“Ini sebagai salah satu upaya kita untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen khususnya pencinta motor matic. Karena motor meatic satu ini benar-benar menjadikan konsumen merasa nyaman mengunakan matic.”katanya.

Diakuinya untuk saat ini, dari sisi sale matic sekarang menguasai pangsa pasar penjualan dibandingkan kendaraan jenis bebek maupun sport.

Oleh karena itulah, beberapa produk motor matic yang lebih sporty ditawarkan yamaha. Tidak tangung-tangung selama 6 bulan terakhir beberapa produk matic telah dilauching karena tingginya minat konsumen. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here