Iklan

Detik
Pemprov

Gadget Kelas Middle Paling Banyak Diminati Konsumen

Palembang, Detik Sumsel – Seiring dengan sudah keluarnya tunjangan hari raya (THR) baik karyawan swasta maupun ASN secara tidak langsung memberikan pengaruh terhadap penjualan handphone.

Sejak satu minggu terakhir penjualan gedgen di eraphone mengalami peningkatan mencapai 20 persen lebih, dengan rata-rata penjualan mencapai 60 samlai 80 unit dari biasanga hanya 40 unit perhari. Angka ini diperkirakan akan kembali meningkat terutama diminggu – minggu ini yang diperkiraman akan menjadi puncak penjualan.

Store Leader Eraphone PS Mall Bobi Saputra mengatakan, hampir seluruh produk diminati konsumen, tapi memang ada beberaoa tipe yang menjadi pilihan konsumen seperti samsung tipe terbaru, vivo, opo dan readmi yang banyak dicari konsumen.

Baca Juga :   Hadapi Ramadhan, Tambah Stok 10 Persen

“Iya produk produk dikelas midel atau direntan harga dari Rp 2 juta sampai Rp 5 juta, seperti samsung terbaru, dan produk produk china paling banham dicari konsumen,” jelasnya, (04/05).

Ditambahkannya, konsumen yang datang rata- rata memilih gedged yang memiki speck untuk fasilitas game dan mendukung sekolah jarak jauh. “Rata rata membeli untuk anak mereka,” katanya.

Peningkatan penjualan ini juga tidak terlepas dari beberapa program promo yang ditawarkan kartu kredit. Seperti promo kredit nol persen, penjualan juga didukung dengan adanya program leasing fair yang diikyti hampir seluruh leasing yang bekerjasa, mulai daro HCI, kredit plys dan mega zank dengan kredit tenor mulai dari 6 bulan sampai 12 bulan, dan juga bunga ringan untuk kredit 12 bulan.

Baca Juga :   iPhone 12 Banyak di Minati Konsumen, Rela Inden

“bila melihat penjualan, tahun ini memang ada kenaikan tapi bila dibandingkan tahun 2019 penjualan tahun ini masih dibawah tahun 2019.Tahun ini penjualan mencapau 1.400 unit atau maskb dibawah 2019 , 2.000 unit,” tutupnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Salurkan Rp 10,7 Miliar Dana CSR Tahun 2020

Palembang, Detik Sumsel – PT Semen Baturaja (Persero) Tbk telah menyelaraskan pelaksanaan program Corporate Social …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *