Pemprov
Karyawan Informa sedang menunjukkan produk, Kamis (28/02).

Furnitur Perumahan Sumbang Penjualan Terbesar di Informa

Palembang, Detik Sumsel – Perkembangan properti yang tumbuh pesat di Kota Palembang menjadi salah satu penyumbang terbesar penjualan produk furnitur rumah tangga. Selama tahun 2018, produk furnitur menyumbang hingga 50 persen dari total penjualan di Informa.

Melihat potensi yang besar terutama furnitue rumah tangga, wajar saja bila Informa masih mengandalkan produk furnitur di tahun 2019 ini.

Asisten Manager Informa PIM Palembang, Misbah Choiri mengatakan, target penjualan pada tahun 2019 ini ditargetkan meningkat sebesar 10-15 persen dari tahun sebelumnya.

Apalagi perumahan yang ditawarkan itu dengan konsep modern minimalis. Ini tentu saja masuk dengan berbagai furnitur yang ditawarkan Informa, karena selalu mengikuti perkembangan zaman.

Baca Juga :   Stok Logam Mulia 5 Gram Kosong

“Produk-produk yang kami tawarkan selalu mengikuti perkembangan dunia dan banyak juga yang unik. Bahkan kami juga menurunkan tim khusus untuk memantau perkembangan produk terbaru di dunia,” katanya, Kamis (28/02).

Selain itu, pihaknya juga tetap melayani konsumen proyek pemerintah dan perkantoran, misalnya untuk dunia pendidikan setiap tahun mulai Taman Kanak-Kanak sampai Sekolah Menengah Atas untuk meja dan kursi belajar.

Dikatakannya, produk yang ditawarkan kepada masyarakat itu merupakan barang-barang impor dari berbagai negara, antara lain China, Jerman, Italia, Swiss, Denmark, dan Belgia.

Baca Juga :   Tawarkan Perumahan dengan Konsep Asri dan One Gate Sistem

Sekarang ini pihaknya juga menawarkan berbagai promo kepada masyarakat dengan tema experience modern convenience poin reward 10 persen dan poin member.

Diakuinya untuk menunjang penjualan tentu saja harus memiliki strategi penjualan apalagi saat ini sudah terbagi sejak Informa dibuka di PTC. Salah satu langkah yang dilakukan dengan menghadirkan promo, terutama di hari besar yang ternyata mampu mendongkrak penjualan. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Maya

Avatar

Check Also

Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, Samsat Palembang Luncurkan Stiker Lunas Pajak

Palembang, Detik Sumsel – Untuk lebih meningkat kesadaran masyarakat untuk membayar pajak kendaraan bermotor, Samsat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *