Iklan

Detik
Pemprov
FSH UIN Raden Fatah Gelar Yudisium Secara Online
Hernoe Roesprijadji SIP MH, mahasiswa prodi S-2 HTN saat sambutan mewakili peserta yudisium secara online, Kamis (25/6)

FSH UIN Raden Fatah Gelar Yudisium Secara Online

Palembang, Detik Sumsel – Sebanyak 131 Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Raden Fatah Palembang mengikiti prosesi yudisium secara online, Kamis (25/6). Meskipun dalam pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19 dan hanya dihadiri peserta perwakilan program studi (prodi), prosesi yudisium berlangaung khidmat dan tidak menghilangkan kesakralan acara dipusatkan di lantai 3 UIN RF.

“Alhamdulillah, terimakasih berkat dukungan dan doa dari keluarga dan bapak/ibu dosen kami dapat menyelesailan studi di kampus yang kami cintai ini,” kata Hernoe Roesprijadji SIP MH, mahasiswa prodi S-2 HTN saat sambutan mewakili peserta yudisium.

Baca Juga :   38 Mahasiswa Unsri Berprestasi Terima Beasiswa dari BCA

Dalam kesempatan tersebut, Bendahara PWNU Sumsel ini juga mengajak rekan-rekannya untuk tidak cepat puas dengan capaian akademik ini dengan terus belajar dan melanjutkan studi.

“Mencari ilmu mulai dari buaian sampai liang lahat, sampai akhid hayat datang menjemput,” kata pria yang menulis tesis berjudul “Efektifitas UU No. 10/16 Tentang Pilkada dalam mencegah praktek politik uang”.

Sementara itu, dekan FSH Prof Dr Romli S.Ag mengingatkan mahasiswa yang sebentar lagi menjadi alumni untuk dapat mengamalkan ilmunya di masyarakat dan lapangan pekerjaan. “Jaga almamater dan kami bangga dengan mahasiswa. Selamat atas yudisiumnya,” tuturnya. (Bet)

Baca Juga :   Buat 10 Cerita, Baru Bisa Wisuda
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

King of Kings Goes to School Series I Memasuki Babak Akhir

Detik Sumsel- King of Kings Goes to School – Series I yang mulai digelar pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *