Iklan
Pemprov
Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Samarudin. Foto Istimewa.

Fraksi PDIP Minta Langkah Konkret Atasi Penyebaran Covid di Lahat

Lahat, Detik Sumsel — Fraksi PDI Perjuangan Lahat sangat menyayangkan adanya kegiatan outbound, yang dilakukan Pemkab Lahat di Kota Bogor, Provinsi Jaba Barat beberapa hari lalu. Imbasnya mala menimbulkan cluster baru di Kabupaten Lahat. Untuk itu, Fraksi PDI Perjuangan Lahat meminta, langkah kongkret agar tidak ada penambahan pasien terkonfirmasi positif di Kabupaten Lahat.

“Kami Fraksi PDI Perjuangan Lahat turut berduka cita, atas meninggalnya Sekda Lahat, H Januarsyah Hambali SH, dan satu pejabat Pemkab lain,” ucap Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Samarudin SH, Selasa (22/12). Untuk pejabat sedang dirawat, semoga cepat pulih bisa beraktivitas seperti semula.

Baca Juga :   Belajar Tatap Muka Ditunda, Pemkab OKI Prioritas Kesehatan Warga

Didampingi anggota fraksi, Litran Gumay, Samarudin menambahkan, pihaknya merasa miris adanya cluster baru covid-19 sektor pemerintahan di Kabupaten Lahat. Sudah semestinya, pada masa pembahasan RAPBD 2021, seluruh pejabat daerah tetap berdomisili di tempat untuk mempermudah koordinasi, bukan mala melakukan kegiatan outbound.

“Pemkab Lahat harus ambil langkah tegas dan cepat, jangan remehkan virus covid-19 ini. Apalagi saat ini kita menghadapi malam pergantian tahun,” tegasnya. Fraksi PDI Perjuangan Lahat mengimbau masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan, jangan berpergian jika bukan mendesak. Sayangi diri kita, keluarga, dan orang banyak. (heru)

Baca Juga :   35 Hektar Lahan Tidur di Lubai Bakal Jadi Lahan Cetak Sawah
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tips Sukses Jadi Pemimpin Ala Kapolda Sumsel Untuk Generasi Milenial

Palembang, Detik Sumsel – Kapolda Sulsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, S., M.M …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *