Pemerintah Sumatera Selatan
Pemerintah Musi Banyuasin
Beranda Palembang Foto Sepuasnya Hanya Rp 30 Ribu di DMatto Millenial Art

Foto Sepuasnya Hanya Rp 30 Ribu di DMatto Millenial Art

Tanggal : Pukul :
212
0
Pegawai DMatto menunjukkan salah satu sport poto yang ditawarkan di DMatto Millienial Art Plg
Pegawai DMatto menunjukkan salah satu sport poto yang ditawarkan di DMatto Millienial Art Plg (maya/detiksumsel.com)

Palembang, Detik Sumsel – DMatto Millenial Art Palembang kembali beroperasi pasca beberapa lama tutup karena larangan berkumpul selama Pandemi Covid -19.

Manager DMatto Millenial Art Palembang, Nova Prayogo mengatakan wahana wisata itu kembali beroperasi mulai hari ini dengan mengahadirkan promo bermain di semua wahana cuma Rp 30 ribu untuk spot indoor dan outdoor dari tarif normal Rp 50 ribu.

“Promo ini diberikan untuk menarik minat kunjungan wisatawan sehingga harganya lebih terjangkau dan bisa menikmati semua wahana yang disediakan,” ujarnya.

Ditambahkanya, objek wisata yang berlokasi Jalan Soekarno Hatta 824, Talang Kelapa, Alang Alang Lebar, Palembang tersebut terkenal dengan spot berfoto yang unik misalnya wahana foto terbaik, light in the dark atau bersinar dalam gelap hingga wahana foto 4 dimensinya yang begitu nyata.

Nova mengatakan DMatto Millenial Art juga menyediakan 50 lebih spot foto, dengan ragam dan gaya yang berbeda-beda mulai dari wahana foto terbalik, lampion warna warni, mandi uang, foto 3 dimensi yang nyata dan menyerupai aslinya.

Dibagian luar wahana ini, juga tersedia juga taman yang dilengkapi gazebo seperti tengah berada di tepi pantai lengkap dengan bale-bale dan kelambu menyelimutinya.

Ada pulau danau buatan yang menyajikan pemandangan outdoor yang menarik untuk diabadikan lengkap rumah mini ala negeri kincir angin.

“Wahana di sini cocok untuk swafoto karena instagramable dan pertama di Palembang,” ujarnya.

Ia menambahkan, tarif ini berlaku tanpa batas waktu atau boleh digunakan keluar masuk oleh pengunjung yang sama pada hari yang sama selagi berada di lokasi hiburan itu.

Hal ini untuk mengakomodir pengunjung yang membawa anak kecil dikhawatirkan anak aktif dan ingin keluar masuk wahana sehingga tidak harus membayar tiket berulang kali.

Selama beroperasi di masa PSBB tempat wisata ini beroperasi delapan jam mulai pukul 10.00-18.00. Operasional juga mengikuti protokol kesehatan yang ada yakni pengunjung wajib menggunakan masker, dicek suhu tubuh, disiapkan hand sanitizer, juga tempat cuci tangan dan tidak lupa menjaga jarak.

“Khusus untuk pemilik kartu TFC ada promo gratis tiket masuk selama 12 kali selama setahun,” jelasnya. (May)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here