Detik

Foto : Pelayanan Honda Care Puaskan Pelanggan

Palembang, Detik Sumsel — Sejumlah mekanik dari Ahass Honda Care melakukan kegiatan service ringan terhadap motor Honda Scoopy PGM-FI yang mengalami masalah terhadap lampu MIL (Malfunction Indicator Lamp) di Jl Sumpah Pemuda Palembang, Kamis (30/05). Lampu indikator ini dapat mendeteksi kerusakan motor pada sistem PGM-FI.

Lampu MIL berada pada bagian spidometer motor yang berwarna oranye. Jika tujuh kali kedipan lampu indikator oranye, menandakan Sensor ECT (Engine Coolant Temperature) atau rangkaiannya tidak berfungsi.

Tiga tahun Honda Care di Palembang, memberikan pelayanan cukup memuaskan, 3-4 pelanggan One Heart di rumah menggunakan Honda Care menjadikan solusi bagi pengendara yang memiliki masalah pada kendaraan. 80 persen penguna yang menghubungi Honda Care adalah di rumah, sisanya mengalami kerusakan pada kendaraan di jalan raya. (Tohir)

Baca Juga :   BNN OKI Edukasi Pemuda Tentang Narkoba
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Redaksi DetikSumsel.com

Avatar
Jln Letnan Murod Talang Ratu KM 5 Palembang, No 725 Rt 16/05 Kecamatan Ilir Timur I, Kota Palembang. Email: detiksumsel@gmail.com, Facebook: Koran Detik Sumsel, Twiter @DetikSumsel, Instagram: @DetikSumsel. Telephon: 0711-571684

Check Also

Ekonomi Sumsel di Prediksi Membaik pada 2021

Palembang, Detik Sumsel – Bank Indonesia (BI) optimistis, pemulihan ekonomi nasional akan terwujud pada 2021. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *