Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Karyawan ACE Handware menunjukkan produk yang paling banyak diminati konsumen
Karyawan ACE Handware menunjukkan produk yang paling banyak diminati konsumen (maya/detiksumsel.com)

Fokus Penjualan Online, Tawarkan Program Cashback Hingga Rp 200 ribu

Palembang, Detik Sumsel – Untuk meningkatkan penjualan disaat wabah Covid -19, ACE Hardware melakukan sistem penjualan secara online/ daring.

Langkah ini dinilai sangat efektif untuk mendongkrak penjualan, terutama pada saat penerapan Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB ) Palembang jilid I kemarin, penjualan online mendominasi hingga 100 persen.

Head Of Store Operational ACE Hardware PS Palembang, Dadang Lazuardi mengatakan, saat ini pihaknya memang lebih mengejar konsep online belanja secara virtual. “Selain lebih aman, cara ini dinilai lebih efektif dan mudah,” jelasnya, Rabu (29/07).

Ia menambahkan, melalui konsep ini, konsumen bisa memilih barang  sesuai sesuai keinginan baik melalui Whats’App Ace PS Mall atau melalui rupa-rupa.com untuk memilih barang yang diingginkan.

Baca Juga :   Adaptasi Normal Baru, Beli Kartu 3 Bisa Via Online

Setelah barang dipilih, konsumen bisa memilih sistem pembayaran, bisa melalui transfer bank, COD dan barang akan langsung dikirim kerumah konsumen tampa harus bersusah payah datang ke toko.

Selain melalui sistem online pihaknya juga menerapkan penjualan secara offline. “Saat ini penjualam online dan offline berjalan bersamaan,”katanya.

Diakui Dadang, produk life style, alat kesehatan dan kebersihan sejauh ini paling banyak mendongkrak penjualan, seperti aquarium, termometer, APD, hand sanitizer dan disinfektan.

Disisi lain ia menambahkan, untuk mendukung penjualan pihaknya juga memberikan promo menarik berupa promo cashback untuk pembelian produk apapun di ACE, dengan nominal transaksi sebesar Rp 2.500,000 akan mendapatkan cashback sebesar Rp 200 ribu dalam bentuk voucher serta tidak berlaku kelipatan.

Baca Juga :   Komitmen Kembangkan Inovasi Teknologi 5G

Promo ini hanya berlaku untuk number online dan number Ace, dengan ketentuan konsumen harus belanja 2 kali dan total casback yang diterima. “Promo ini hanya berlaku hingga 2 Agustus dan penggunaan voucher berlaku hingga 9 Agustus mendatang, jadi siapa cepat dia dapat,”kata Dadang. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

Selama Pandemi, Penjualan Kendaraan Turun Drastis Hingga 50 Persen

Palembang, Detik Sumsel – Sejak pandemi Covid-19 terjadi pada awal Maret hingga Mei, penjualan kendaraan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *