Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Daerah FKUU Doakan Gubernur, Wagub dan ASN Sumsel

FKUU Doakan Gubernur, Wagub dan ASN Sumsel

Tanggal : Pukul :
482
0
Staf Khusus Gubernur Sumsel, KH Amiruddin Nahrawi dalam kegiatan rutin FKUU Sumsel, Kamis (10/01)

Palembang, Detik Sumsel – Melalui kegiatan rutin yang digelar Forum Komunikasi Ulama dan Umara (FKUU) Sumatera Selatan, kerukunan antar umat beragama dinilai sangatlah penting khususnya bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN).

Staf Khusus Gubernur Sumsel, KH Amiruddin Nahrawi menyampaikan, sebagai umat beragama, ketaqwaan sangatlah penting untuk dipegang, khususnya dalam suatu pekerjaan sebagai abdi negara sehingga dapat selamat dunia dan akherat. “Taqwa dalam tafsir Jalalain mengerjakan perintah Allah menjauhi larangan Allah Swt dan taqwa ini adalah orang yang mulia disisi Allah Swt,” ungkapnya dihadapan para ASN Kominfo Pemprov Sumsel, Kamis (10/01).

Baca Juga :   Sumsel Dapat Jatah 2.400 Rapid Tes Covid-19

Disela kegiatan tersebut juga, KH Amiruddin Nahrawi yang akrab disapa Cak Amir tersebut mengajak para ASN untuk mendo’akan Sumsel agar dapat selalu aman dan tetap kondusif tanpa perpecah belahan antar umat beragama.

“Kita berdoa semoga Pemimpin kita selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam memimpin Sumsel lima tahun kedepan,” katanya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Assisten 1 Pemprov Sumsel, Kadiskominfo, Para ASN serta Ust H Ikral selaku penceramah. (Wira)

Baca Juga :   Korban Kebakaran Kertapati Terharu Didatangi Gubernur dan Istri

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here