Iklan
Pemprov
Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda saat kembali mengunjungi  lokasi bazar murah

Fitri Kembali Kunjungi Bazar Murah dan Bagikan Paket Sembako

Palembang, Detik Sumsel – Meskipun sudah memasuki hari ke-14, namun kegiatan bazar murah yang diadakan oleh Pemerintah kota Palembang melalui Dinas Perdagangan kota Palembang masih sangat disambut antusias oleh warga.

Dalam hal ini, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda masih terus melakukan peninjauan kegiatan bazar murah, seperti kegiatan bazar yang diadakan di depan lapangan Kamboja Palembang, Senin (3/05).

“Yang pastinya kita terus akan melihat antusias warga untuk kegiatan bazar murah ini. Apalagi ini merupakan bazar di hari yang ke-14 dalam 18 hari kegiatan bazar,” kata Fitri.

Baca Juga :   Pisah Sambut Kapolresta Palembang, Kodim berikan Piala Pelopor Sinergi TNI-Polri

Wakil Walikota Palembang dua periode itu juga nampak membagikan paket-paket sembako, minyak goreng dan kepada warga yang mendatangi bazar murah dengan menjawab berbagai pertanyaan yang diberikan.”Siapa nama Walikota Palembang ?,” tanya Fitri kepada warga.

Tidak hanya kepada warga, Fitri juga membagikan kue-kue kering lebaran yang dijualkan di bazar murah tersebut kepada para petugas Sat Pol PP Palembang yang bertugas. “Pol PP ada berapa ?,” ucap Fitri. (Bet/Ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Dir Intelkam Polda Sumsel Kombes Ratno Kuncoro Ajak Musuhi Narkoba

Palembang, Detik Sumsel- Pemberantasan narkoba kian masif dilakukan jajaran Polda Sumatera Selatan, Puluhan bandar narkoba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *