Iklan

Detik
Pemprov
Fitrianti Agustinda saat membagikan paket sembako kepada masyarakat Jalan Ki Marogan

Fitri Ajak Masyarakat untuk Saling Berbagi

Palembang, Detik Sumsel – Di bulan suci Ramadhan, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda sampaikan rasa kepeduliannya terhadap masyarakat kota Palembang melalui kegiatan pembagian sembako di kawasan Jalan Ki Maroga, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapat Palembang.

Kegiatan sosial yang dilakukan Wakil Walikota Palembang dua periode itu juga nampak disambut antusias dari warga sekitar. “Saat ini kita memasuki bulan suci ramadhan, dan memang kita ada sedikit kumpulan rezeki untuk kita berikan kepada masyarakat,” kata Fitri usai membagikan sembako kepada warga Jalan Ki Marogan Kertapati Palembang, Selasa (20/04).

Baca Juga :   Oktober Pengolahan IVO Sebagai BBN Berbasis Sawit Mulai Operasional

Dijelaskan Fitri, bahwa apa yang dilakukannya tersebut juga diharapkan dapat menjadi contoh serta ditiru bagi masyarakat lainnya agar dapat saling berbagi terhadap sesama, khsususnya dalam meringankan beban masyarakat yang hingga saat ini masih terdampak Pandemi Covid-19.

“Dan kami juga sangat berharap, kegiatan ini dapat membantu saudara-saudara yang sedang kesulitan, apalagi bagi yang terdampak pandemi Covid-19. Saya berharap, kegiatan yang kita lakukan ini walaupun mungkin tidak seberapa, tetapi nantinya dapat dicontoh dan ditiru oleh masyarakat yang lain,” ujarnya.

Baca Juga :   Alkes Energi Terbarukan Pertama di Indonesia Bakal Ada Di Muba

Menurut Fitri, di tengah Pandemi yang masih melanda saat ini, masih banyak masyarakat umat muslim yang menjalankan ibadah puasa dan masih sangat berharap akan adanya bantuan.

“InsyAllah kalau ada rezekinya kegiatan ini akan menjadi kegiata rutin kita untuk berbagi,” ucapnya. (Ril/Bet).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Usai Apel Pagi, Perwakilan Personel Polda Sumsel Tes GeNose Covid 19

Palembang, Detik Sumsel — Lebaran idul fitri hari keempat Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *