Pemerintah Sumatera Selatan
Pemerintah Musi Banyuasin
Beranda OKU Timur FH Usung Visi Misi Pembangunan

FH Usung Visi Misi Pembangunan

Tanggal : Pukul :
287
0
Faisal Habibur dalam paparan visi misinya menjelaskan dari beragam sisi, OKU Timur masih butuh sejumlah pembenahan.

Martapura, Detik Sumsel- Usai mengambil formulir pendaftaran beberapa waktu lalu Faisal Habibur (FH) menyampaikan secara singkat tentang visi dan misi mereka di partai Nasdem di saksikan anggota partai Nasdem.

Faisal Habibur dalam paparan visi misinya menjelaskan dari beragam sisi, OKU Timur masih butuh sejumlah pembenahan. Namun intinya visi misi untuk menciptakan nilai. Menciptakan nilai terhadap pertanian, menciptakan nilai untuk lahan tidur, menciptakan nilai lebih SDM dengan menambah keahlian lewat Balai Latihan Kerja (BLK).

Baca Juga :   Tidak Ada Penutupan Tempat Ibadah di OKU Timur

Misalnya bidang pertanian, harus ada upaya menjaga kesejahteraan petani dan kemandirian. “Jangan dikit-dikit petani ngutang. Pas panen malah harga hancur. Kita bantu pastikan petani tidak khawatir dengan harga jual produk mereka,” tegasnya. (9/11).

Tapi yang menjadi masalah lanjut Faisal pemasaran karena saat musim panen petani kesulitan menjual hasil panen. Tentang keamanan di OKU Timur angka kriminalitas masih tinggi. Krisis energi yang membuat sering terjadinya pemadaman listrik.

Baca Juga :   Dukung Mobilitas, Bupati OKUT Serahkan Satu Unit Mobil

“Membangun pergudangan disetiap kecamatan sehingga petani bisa terbantu. Memfasilitasi pembangunan Polsek karena baru 11 Polsek yang ada sedangkan jumlah kecamatan 20 kecamatan. OKU Timur memiliki keunikan dengan penduduk yang multi kultur,” pungkasnya.(sus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here