Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Ekonomi Febrita Lustia Terima Donasi Alkes dari Telkom Untuk PMI

Febrita Lustia Terima Donasi Alkes dari Telkom Untuk PMI

Tanggal : Pukul :
287
0
Telkom Sumsel memberikan donasi alat kesehatan tanggap bencana BUMN penanggulangan Covid 19 untuk 10 kabupaten kota di Sumsel kepada PMI Sumsel
Telkom Sumsel memberikan donasi alat kesehatan tanggap bencana BUMN penanggulangan Covid 19 untuk 10 kabupaten kota di Sumsel kepada PMI Sumsel (Maya/detiksumsel.com)

Palembang, Detik Sumsel – PT Telkom Wilayah Telekomunikasi Sumsel memberikan donasi alat kesehatan tanggap bencana BUMN, dalam upaya penanggulangan Covid 19. Kepada sepuluh kabupaten kota di Sumsel kepada PMI Sumsel, yang diterima langsung Ketua PMI Sumsel Hj Febrita Lustia Herman Deru.

General Manager Telkom Witel Sumsel, Hari Purwanto mengatakan, donasi ini merupakan bentuk kepedulian Telkom terhadap pengamanan Covid 19, sehingga ikut berperan aktif memutus mata rantai pandemi tersebut.

Baca Juga :   Mobil LCGC Sumbang Penjualan Hingga 50 Persen

“Kementrian BUMN, Komisi VI , BUMN sinergi memberikan bantuan kepada tenaga medis dan masyarakat, untuk memutuskan mata rantai penularan Covid 19 sehingga diharapakan Pandemi ini segera berakhir dan kita kembali bersatu membangun perekonomian bangsa,” ujarnya, Kamis (21/05).

Hari mengatakan, donasi yang diberikan terdiri dari dua jenis yakni untuk fasilitas kesehatan dan untuk masyarakat umum.

Sedangkan donasi yang diberikan untuk faskes yakni 50 set APD lengkap, 500 APD disposable, 50 sepatu medik dan 250 masker medik. Sementara itu untuk bantuan ke masyarakat umum Telkom mendonasikan 1000 disinfektan, 100 hand sanitizer, 20 ribu masker kain dan 10 wastafel.

Baca Juga :   Beli Motor Selama Ramadhan, Diskon Uang Muka Hingga 50 Persen

“Telkom mempercayakan sepenuhnya distribusi alkes ini kepada PMI, karena lebih paham dan mengetahui pihak mana saja yang akan mendapat bantuan dan masyarakat mana saja yang membutuhkan untuk sepukuh kabupaten kota tersebut,” ungkapnya.(May/ril)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here