Iklan

Detik
Pemprov
Bahu jalan yang dijadikan tempat parkir

Fantastis.. Badan Jalan di Palembang Disewa Seharga Rp 39 Juta

Palembang, Detik Sumsel – Mendapat laporan dari beberapa toko masyarakat Kota Palembang, dan anggota DPRD Sumatera Selatan, terkait kemacetan di Jalan Tengkuruk Permai (bawah Jembatan Ampera). Staf Khusus Wali Kota Palembang melakukan tinjau lapangan.

Usai melakukan tinjau lokasi, Staf Khusus Wali Kota Palembang, Supaiman mengungkapkan bila dirinya secara langsung membuktikan laporan dari masyarakat.

“Benar, penyebab kemacetan di bawah jembatan Ampera, akibat dari bahu jalan digunakan sebagai tempat parkir,”jelasnya.

Dirnya juga merasa ada keanehan, kenapa badan jalan bisa digunakan sebagai parkir. Dan itu menurutnya merupakan sebuah kesalahan.

Baca Juga :   Fenomena Keraton Agung, Nandriani Minta Masyarakat Tak Terpengaruh

“Dari penelusuran kita, ternyata badan jalan tersebut di sewakan sebagai lahan parkir, oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, Angka sewanya juga cukup fantastis, Rp 39 juta,”ungkapnya.

Langkah selanjutnya diungkapkan Mantan Dosen ini, Staf Khusus Wali Kota akan melakukan pembahasan, kajian, terkait permasalahan parkir di Palembang.

“Setelah ada hasil kajian bersama, maka akan kita laporkan ke Pak Wali,”tuturnya.

Terpisah, ketika di konfirmasi melalui pesan Whatsapp terkait penyewaan badan jalan sebagai lahan Parkir, Kepala UPTD Terminal Type C Ampera, Jufri tidak dapat berkomentar terlalu banyak.

Baca Juga :   Ikut Pra Diksar, Mahasiswa Unitas Meninggal Dunia

“Maaf Pak, sebaiknya bapak temui atasan saya langsung, karena saya tidak ada kewenangan masalah parkir,”jawabnya.(Pen)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Efen Permata

Avatar

Check Also

Antusias Masyarakat Palembang Belajar Seni Melipat Tanjak dan Cara Pembuatan Gandik

Palembang, Detik Sumsel — Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel bekerjasama dengan Kerukunan Keluarga Palembang (KKP) …

4 comments

  1. Avatar

    Yang jadi pr Sekarang cari kepala oknum tersebut. Yg ngasih izin lahan parkir percuma kalau hanya di sidak dan di sidak . Kalu kepala oknum lah ketangkap otomatis GK ada yg berani bukan lahan parkir disana juru parkir disana merasa aman karna ada kepala nya . Lagian rata rata di bawa jembatan itu preman semua yg pegang . Soal nyo kalau Ado pertugas lewat mereka pada ngumpet . Dan seragam yg mereka pinjam itu pinjaman sana sini . Satu lagi kalu nangkap jangan pakaian dinas pak pakaian biasa saja

  2. Avatar

    Hal yg sama parkir d badan jalan bahkan jln k komplek perumahan warga jadi lahan parkir d samping palembang square di komplek perumahan kampus …dgn d backingi pihak yg berwenang (oknum)dgn menyetor sejumlah …mohon yg berwenang menertibkan ini. Pihak PS hrs juga hrs bertg jwb

  3. Avatar

    Itu urusan satpol PP & Plisi, dak perlu nak sampe ke walikota nian. Urusan kecik itu…

  4. Avatar

    Itu sewa 1 hari / Bulan / Tahun Uangnya disetor kemana ? dan sudah berapa lama tuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *