Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Fairy Tale Opera” dari Amanzi WaterPark.

Fairy Tale Opera Amanzi Mampu Tarik 30 Ribu Pengunjung

Palembang, Detik Sumsel – Sejak digelar 22 Desember 2018 lalu sampai saat ini, pertunjukan opera bertema “Fairy Tale Opera” dari Amanzi WaterPark berhasil menjadi daya tarik di libur panjang kali ini. Lebih dari 30 ribu orang pengunjung sudah menyaksikan keseruan pertunjukan yang mengisahkan berbagai cerita dari negeri dongeng ini.

Project Director CitraGrand City Palembang, Gunadi Wirawan mengatakan, opera negeri dongeng ini merupakan yang pertama di Palembang.

“Opera ini akan berakhir pada Minggu, 6 Januari 2019. Hingga tanggal 2 Januari 2019, pengunjungnya sudah mencapai 30 ribu orang dan akan terus bertambah, puncaknya di tanggal 6 nanti. Tentunya akan sangat sayang jika dilewatkan,” ungkapnya.

Dalam opera kali ini, Gunadi juga mengungkapkan, Amanzi WaterPark menghadirkan beragam tokoh-tokoh dari negeri dongeng sebut saja Peter Pan, Captain Hook, Cinderella, Puteri Jasmine, Princess Belle Beauty and The Beast, Rapunzel, Snow White, Aurora Ariel, Mulan, Moana, Anna, Elsa Frozen dan masih banyak lagi. “Tentunya selain menghibur para pengunjung, pertunjukan ini juga memberikan pesan-pesan positif dalam setiap ceritanya,” ujarnya.

Baca Juga :   30 Talent Terbaik Ramaikan LOOP KePo

Selain dihibur dengan pertunjukan opera, pengunjung Amanzi juga akan dimanjakan dengan beragam hadiah menarik yang dikemas dengan permainan air super seru.

Louise Melisa Elimia, Manager Operational Amanzi WaterPark mengungkapkan, pihaknya tetap memberikan harga terbaik bagi pengunjungnya.

“Untuk harga tiket masuk para pengunjung bisa menggunakan beragam promo mulai dari Rp 80 ribu menggunakan saldo T-Cash bisa beli maksimal tiga tiket, kartu kredit/debit Mandiri maksimal empat tiket. Bisa juga promo Indomaret beli 3 gratis 1, promo Traveloka beli 4 gratis 1, promo diskon 20 persen kartu pelajar/mahasiswa, dan gratis masuk Amanzi bagi pengguna kartu member Amanzi (e-money Mandiri edisi Amanzi), dan e-money edisi Amanzi bisa ajak maksimal 10 orang dengan harga spesial Rp 80 ribu,” jelas Melisa.

Baca Juga :   Hanya Rp 5.000 Bisa Telepon Sepuasnya

Untuk jadwal Fairy Tale Opera, Melisa mengungkapkan Amanzi mengadakan dua kali pertunjukan setiap harinya. “Sesi pertama pada pukul 11.00.WIB dan kedua pada pukul 15.00 WIB dengan cerita yang berbeda di setiap pertunjukan. (rel/May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Maya

Avatar

Check Also

Dorong Banyuasin Jadi Lumbung Pangan Nasional, BNI Salurkan KUR pada Petani

Palembang, Detik Sumsel – Dalam rangka mempercepat Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), PT Bank Negara Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *