Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Olahraga FA Mendakwa Mou Bersalah, Sanksi Menanti

FA Mendakwa Mou Bersalah, Sanksi Menanti

Tanggal : Pukul :
341
0
Jose Mourinho

Detik Sumsel- Federasi sepakbola Inggris (FA) mendakwa Jose Mourinho bersalah atas komentarnya saat Manchester United jumpa Newcastle United. Mou terancam denda sampai larangan berada di lapangan.

Usai pertandingan yang berkesudahan 3-2 untuk kemenangan MU di Old Trafford, Sabtu (6/10), Mou diketahui melontarkan kata-kata dengan Bahasa Portugal ke arah kamera sebuah stasiun televisi.

Saat melakukannya, Mou terlihat sangat emosional menyusul kemenangan dramatis timnya. Di laga tersebut, United memang terlebih dulu tertinggal dua gol sebelum akhirnya mampu membalikkan kedudukan.

Baca Juga :   Kampanyekan Salah Satu Capres, Wabup Muara Enim Diberi Teguran Tertulis

Insiden itulah yang kemudian mendorong FA melakukan investigasi guna mencari tahu ada tidaknya pelanggaran verbal yang dilakukan juru taktik 55 tahun.Dilansir Marca, berdasarkan temuan dari bukti yang dikumpulkan, FA akhirnya mendakwa Mou bersalah karena melontarkan perkataan kasar.

“Perkataan Mou di akhir pertandingan yang terekam kamera siaran televisi diduga bermuatan kasar dan/atau menghina dan/atau tidak pantas,” demikian pernyataan resmi FA.

Baca Juga :   PT Bukit Asam Diberi Sanksi Administratif Paksaan Pemerintah

FA memberi kesempatan kepada Mou untuk mengajukan banding sampai hari Jumat (19/10) pukul 6 sore waktu setempat.

Atas dakwaan tersebut, mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid itu terancam denda uang atau larangan mendampingi tim.(net)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here