Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Sajian menu makan malam pergantian tahun Imlek di The Excelton Hotel Palembang.

Excelton Tawarkan Sepuluh Menu di Malam Imlek

Palembang, Detik Sumsel – Untuk memeriahkan momen istimewa dalam merayakan tahun baru Imlek 2570 di bulan Februari nanti, The Excelton Hotel Palembang mengadakan jamuan makan malam bertema “Prosperity Reunion Dinner Year of The Dog ” di Diamante Ballroom The Excelton Hotel Palembang.

Sajian menu makan malam kali ini disiapkan dan disusun dengan pertimbangan makna keberuntungan dan kemakmuran sepanjang tahun.

Alan Budiman, Marketing Communication Manager The Excelton Hotel Palembang mengatakan, dihidangkan sepuluh menu dimulai dari Yu Sheng Salmon yang akan dipandu bersama seluruh tamu yang hadir, Sky Combination Salad (Ubur-Ubur, Sengkel, Pangsit Udang, Telur Pitan, Salad Buah Udang), Asparagus with Shark Fin Soup, Braised Hoisom with Black Mashroom Oyster Sauce, Steamed Grouper Fish (Tim Ikan Kerpau) with Superior Soya & Coriander, Salted Shrimp Fried Egg, dan masih banyak lagi.

Baca Juga :   Tambah Pasokan 12.320 Tabung Gas Elpiji di OKUT dan 10.080 di OKUS

Ia menambahkan, seluruh hidangan yang disajikan adalah hidangan dengan rasa dan kualitas premium yang lezat dan  tentunya dihidangkan mengikuti tradisi jamuan makan tahun baru Imlek yang sudah ada sejak dahulu. Makan malam akan ditutup dengan Iced Coconut Pudding Lychee and Manggo yang menyegarkan.

Jamuan makan malam yang mengusung konsep “Year of The Pig, Prosperity Reunion Dinner” ini akan dimeriahkan dengan berbagai hiburan menarik seperti atraksi barongsai, Gold Prosperity dari Chai Shen, Chinese Oriental dancer, live music mandarin Harpa, dan masih banyak lagi.

Baca Juga :   Banjir Promo, Beli Cat di Istana Bangunan Bisa Dapat Mobil Xpander

Dikatakannya, bila ingin menikmati jamuan makan bersama keluarga di malam pergantian tahun, dapat melakukan pemesanan saat ini juga, karena untuk Imlek, Exceltoon membatasi jumlah tamu. “Semuan jamuan makan yang kita siapkan disajikan dengan sistem ciatok,” katanya.

Alan menambahkan, kegiatan ini juga akan semakin menarik dengan adanya beragam doorprize serta prosesi Yu Sheng yang menghangatkan malam kumpul kekeluargaan. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Maya

Avatar

Check Also

Peringati HUT ke-9, Amanzi Siapkan Promo Spesial, Tiket Hanya Rp19 ribu

Palembang, Detik Sumsel – Wahana Rekreasi bermain air Amanzi Water Park siap menerima pengunjung yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda