Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Maulid Nabi Muhammad SAW
Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Area Koordinator Era Phone Palembang Square (PS) Mall, Heny Aprilia

Eraphone Mulai Lirik Pasar e-Commerce

Palembang, Detik Sumsel – Di pertengahan bulan Januari ini, Eraphone store mulai melirik pasar e-Commerce untuk penjualan berbagai produk handphone.

Area Koordinator Eraphone Palembang Square (PS) Mall, Heny Aprilia mengatakan, inovasi yang dilakukan pihaknya ini, agar bisa bersiang tetap tumbuh di tengah gempuran pasar online saat ini.

Meskipun baru beberapa hari dibuka  penjualan via online melalui website eraphone.com, tapi respon konsumen cukup tinggi.

“Kita sangat bersyukur meskipun baru tahap perkenalan di pasar e-commerce, tapi minat konsumen sangat tinggi. Bahkan baru beberapa hari masuk di penjualan online sudah ada 8 hingga 9 pemesanan produk khususnya handphone,” jelas Heny, Kamis (17/01).

Baca Juga :   Harga Tertinggi Logam Mulia Capai Rp 843 Ribu, Ini Penyebannya

Ia menambahkan, banyak keuntungan yang ditawarkan Eraphone online kepada customer, mulai dari harga yang lebih murah dibandingkan di store. Banyak penawaran khusus kepada customer, salah satunya diskon hingga 50 persen untuk seluruh penbelian produk di website Eraphone.

Keuntungan lain yang dapat dirasakan konsumen yang belanja di online ialah produk yang dibeli tersebut, bisa langsung mengambil produknya di toko Eraphone terdekat, langsung cek produk dan bila rusak akan langsung diganti dengan produk yang lain, serta akan mendapatkan garansi tambahan untuk LCD pecah dan masuk air bisa diklaim melalui penambahan dana untuk penambahan garansi.

Baca Juga :   Yamaha Thamrin Brothers Kampanye Safety Riding Untuk Pekerja

“Kita mengharapkan penjualan online ini bisa mendongkrak penjualan selain penjualan secara offline,” terangnya.

Sedangkan untuk pencapaian target penjualan sendiri per bulan sebanyak 2 ribu unit handphone all item, mulai dari Samsung, i-Phone, Xiaomi, Vivo, Oppo, Asus, Realmi, dan Honor. Samsung masih mendominasi penjualan sampai saat ini.

“Sedangkan target penjualan sendiri di tahun 2019 ini naik sebesar 30 persen dibanding tahun 2018 lalu, atau dari Rp 7 Miliar menjadi Rp 10 Miliar hingga akhir tahun nanti,” katanya. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Maya

Avatar

Check Also

Digitalisasi Sektor UMKM lewat Program Digital Creative Milennials 2020

Palembang, Detik Sumsel – Telkomsel kembali menghadirkan program berbasis digital sebagai wadah untuk memacu kewirausahaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda