Iklan Iklan
Pemprov

Eni Perangkat Desa Sambangi Pengerjaan Perapihan Jalan yang Akan Dibetonisasi

Pati, Detik Sumsel – Tidak hanya menarik perhatian masyarakat desa yang begitu senang dengan adanya TMMD di Desa Tamansari, akan tetapi juga orang-orang yang melewati akses jalan tersebut, baik itu dari desa sekitar maupun orang jauh yang berkunjung, atau hanya sekedar lewat karena penasaran.

Hari ini anggota satgas TMMD Ke 111 dan Warga, seperti biasa masih dalam kegiatan perapihan jalan, menimbun dan meratakannya, dengan koral dan tanah yang ada di sekitar agar struktur jalan menjadi datar, hingga saat ini pengerjaan sudah separo perjalanan.Sabtu,(05/06/2021).

Baca Juga :   Tiga Hari Kedepan Maksimalkan Pengecoran Jalan di Dusun Talun

Eni(35) seorang perangkat Desa Tamansari, Ia merasa sangat senang dengan adanya program TMMD ini. Ia juga menyampaikan Hal senada yang dibicarakan oleh warga masyarakat di desanya, dan berharap TMMD akan terus diadakan di wilayahnya. Dia melihat setelah beberapa hari ini sudah kelihatan bagus jalannya.Eni Perangkat Desa Sambangi Pengerjaan Perapihan Jalan yang Akan Dibetonisasi

“Bagus ya pak, sudah nampak kelihatan rapi jalannya, yang tadinya berlobang sekarang sudah tertutup, enak dilihatnya, yah saya dan warga sangat senan,g nantinya jalan kami bisa bagus, dan nyaman untuk dilewati,”Ujarnya.

Baca Juga :   Rame rame Dorong Molen Andalan TMMD
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Roskam Alat Tradisional Mampu Menyelesaikan Pembangunan Jalan Rabat Beton

Pati, Detik Sumsel – Komandan SSK Satgas TMMD Reg 111 Kodim 0718/Pati, Kapten Kav Budi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *