Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Empat pelaku pembunuhan Inah Antimurti saat menjalani pemeriksaan di ruang Unit I Subdit III Jatanras Ditreskrium Polda Sumsel

Empat Pelaku Pembunuh Inah Mayat yang Dibakar Diringkus Polisi

Palembang, Detik Sumsel — Empat dari lima pelaku pembunuhan Inah Antimurti (20), berhasil diringkus anggota Unit I Subdit III Jatanras Ditreskrium Polda Sumsel Selasa (23/1) malam. Keempatnya diringkus dirumahnya masing-masing di Kabupaten Muara Enim sedangkan satu pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

“Ya ada empat pelaku yang kami tangkap semalam,”kata Kasubdit III Jatanras Ditreskrium Polda Sumsel AKBP Yudhi Suhariyadi Rabu (23/1).

Saat ini, kata Yudhi keempat pelaku sudah berada di Mapolda Sumsel dan masih menjalani pemeriksaan di Unit I, Subdit III Jatanras. Keempatnya masih memberikan keterangan berbelit belit.

Baca Juga :   Anggota DPRD Sampaikan Hasil Reses, Warga Harapkan Perbaikan Jalan dan Drainase

Dalam kasus ini polisi menyita barang bukti satu unit mobil pick up BG-9207-NH yang digunakan pelaku untuk membawa korban dan bekas Springbed berwarna krem tempat korban ditemukan.

Diketahui Mayat Inah ditemukan tewas dengan kondisi terbakar pada Minggu (20/1) di Desa Sungai Rambutan, Ogan Ilir. Saat ditemukan, kondisinya tidak lagi utuh.

Dilokasi polisi tidak menemukan identitas namun dileher dan tangannya ditemukan jeratan di leher. Sedangkan ditubuh nya ditemukan antingan dan jam tangan yang masih melekat ditubuhnya.(oji)

Baca Juga :   Kunjungi Rumah Mantan Napiter, Kapolda Sumsel Serahkan Bantuan
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Masuk ke Museum Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya, Pengunjung Wajib Memakai Masker

Palembang, Detik Sumsel — Pengelola museum Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya (TPKS) yang terletak di Jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *