Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Sriwijaya FC Empat Laga Tanpa Kekalahan, Sriwijaya FC Waspadai Kebangkitan Persibat

Empat Laga Tanpa Kekalahan, Sriwijaya FC Waspadai Kebangkitan Persibat

Tanggal : Pukul :
4268
0
Penyerang Sriwijaya FC Airlangga Sucipto berduel dengan pemain Persibat diputaran pertama Liga 2 2019. (PT. LIB)

Palembang, Detik Sumsel – Meski berada dipapan bawah klasemen sementara wilayah barat, Sriwijaya FC tidak mau meremehkan Persibat Batang, pada laga pekan ke-18 kompetisi Liga 2 2019, Sabtu (21/9) nanti.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi, mengungkapkan, empat laga terakhir tanpa kekalahan menjadi bukti jika Persibat harus diwaspadai.

“Kita tidak boleh lengah dan harus mewaspadai kebangkitan Persibat. Mereka bukan lagi tim yang sama, seperti yang pernah kita kalahkan di putaran pertama lalu. Kini mereka melakukan banyak perubahan,” ungkapnya, usai memimpin latihan, Rabu (18/9) sore di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Menang 7-0, Kas Hartadi Belum Puas. Ini Penyebabnya

Untuk diketahui, perlahan tapi pasti, Persibat mulai keluar dari zona merah. Saat ini mereka bertengger di urutan sembilan klasemen sementara wilayah barat, dengan koleksi 16 poin.

Pencapaian tersebut tidak terlepas dari hasil positif yang diperlihatkan Persibat, pada putaran kedua ini. Terbukti, pada empat laga terakhir mereka belum tersentuh kekalahan.

Usai sukses menahan imbang Persita (2-2), menang atas Bandung United (2-1), imbang dengan Perserang (0-0) dan Bangka United (1-1) dilaga terakhir.

Baca Juga :   Perkuat Lini Belakang, Sriwijaya FC Datangkan Kembali Ambrizal

“Keberhasilan mereka mencuri 1 poin dari kandang Bangka United, menjadi warning bagi kita, bahwa mereka bukan lagi tim yang lemah dan bisa menjadi ancaman,” jelas Kas. (iyop)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here