Detik
Pemprov
Istimewa

Empat Hari Tidak Pulang, Fikri Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Lahat, Detik Sumsel – Warga Desa Padang, Kecamatan Gumay Ulu, Kabupatem Lahat, sekitar pukul 11.15 WIB, Senin (1/3), mendadak heboh. Pasalnya ada sesosok mayat pria dengan kondisi membusuk dan sulit dikenali, di kaki air terjun petai, Desa Padang.

Setelah ditelusuri, mayat pria ditemukan tanpa baju dengan kondisi sudah berbelatung tersebut, rupanya Fikri (66), warga desa setempat. Identitasnya terungkap dari ciri- ciri fisik, berupa kuku yang diruncingkan dan topi serta pakaian korban.

Kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono S,ik melalui Paur Humas Polres Lahat, Aiptu Lispono mengungkapkan, usai mendapat informasi dari warga adanya penemuan mayat, aparat Polsek Pulau Pinang dan Tim Identifikasi Polres Lahat langsung meluncur ke lokasi kejadian.

Baca Juga :   Takmir Masjid Ikuti Pelatihan Juleha Sumsel

“Saat ditemukan kondisi korban telah mengeluarkan bau tak sedap. Dengan posisi tengkurap diatas batu, dekat kaki air terjun,” ujar Lispono, Senin (1/3).

Petugas kepolisian yang ke lokasi, langsung lakukan olah TKP, menggali keterangan saksi dan mengidentifikasi korban. Hasilnya tidak ditemukan tanda penganiayaan. Dugaan sementara, korban meninggal karena sakit.

“Keterangan keluarga korban, korban memang sakit. Selain itu korban sudah empat hari tidak pulang,” kata Lispono. Usai olah TKP, jenazah korban langsung dibawa pulang pihak keluarga untuk dimakamkan. (heru)

Baca Juga :   Kuryana Ambil Formulir Balonbup Ke Partai Golkar
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

Makmurkan 74 Masjid Dan 62 Musala

Muaraenim, Detik Sumsel- Menjelang bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, PT. Bukit Asam Tbk (PTBA) memakmurkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *