Iklan
Pemprov
Rokiyah dan Lilis Suryani orang tua dari Yunita dan Nina Donalia saat ditemui dikediamannya

Empat Hari Menghilang, Empat Remaja Putri Warga Sukarami Belum Diketahui Keberadaannya

Palembang, Detik Sumsel — Sudah empat hari keempat remaja putri Yunita Malasari (16), Nadia Tri Agustina (15), Rodiah Indah Lestari (16) dan Nina Donalia (16) warga Jalan Suka Karya, Lorong Kayu Lulus, Kelurahan Sukarami Kecamatan Sukarami Palembang menghilang dari rumahnya hingga kini keberadaannya belum diketahui.

Ditemui dikediaman orang tua keempat remaja putri ini di Jalan Suka Karya Lorong Kayu Lulus Kelurahan Sukarami Kecamatan Sukarami Kamis (20/5/2021). Kesedihan masih terlihat diraut wajah orang tua yang anaknya menghilang karena rumah mereka berempat berdekatan.

Lilis Suryani ibu kandung dari Yunita Malasari (16) mengatakan sampai hari ini ia belum mengetahui keberadaan anaknya sejak menghilang bersama tiga temannya dari rumah empat hari lalu.

Baca Juga :   Bekarang, Jaga Ekosistem Sungai ala Dodi-Beni

“Belum ada kabar sampai sekarang. Begitu juga keberadaannya dimana kami juga tidak tahu,”kata Lilis kepada wartawan.

Saat diperlihatkan adanya dua video yang beredar di medsos keempat remaja putri yang beredar, Lilis memastikan bahwa dalam video tersebut merupakan anaknya bersama tiga temannya.

“Ya betul itu baju biru anak saya Yunita yang tiganya itu memang temannya yang ikut hilang. Ya allah cepatlah pulang nak,”pintanya.

Sementara itu, Vina Ladona teman sekaligus tetangga keempat remaja putri yang hilang menuturkan malam sebelum keempat temannya menghilang mereka sempat berkumpul sambil bercengkrama dirumah Nina Donalia. Tidak ada yang mencurigakan dari mereka saat berkumpul.

“Malam minggu itu kami kumpul sambil bercerita Nadia bercerita kalau dia ingin ke Batam untuk menyusul saudara nya. Tahu tahunya dapat kabar mereka berempat sudah menghilang,”katanya.

Baca Juga :   Raih Juara 1 BenchRest Air Rifle 25 Meter, Kado Terindah Ultah Joko Nopi

Penasaran kemana mereka, Vina pun mencoba menghubungi Nadia melalui whatsapp dan telpon namun tidak diangkat bahkan whatsapp hanya di baca nya saja setelah itu no whatsapp Vina diblokir boleh Nadia.

“Nah baru kemarin saya mendapatkan kiriman video mereka berempat dari teman benar video ini memang mereka berempat tapi tidak tahu dimana tempatnya itu,”tuturnya.

Sempat berhembus kabar dugaan bahwa keempat remaja putri tersebut ikut anak punk, karena sebelum menghilang ada sejumlah anak punk yang main ke kampung tempat tinggal remaja putri tersebut.(oji).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Deru : Pejabat PALI Segera Selaraskan Irama, Dimana Gendang Begitu Tari

Palembang, Detik Sumsel – Prosesi pelantikan pasangan Bupati dan Wakil Bupati PALI Ir H. Heri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *