Iklan
Pemprov
Kediaman empat gadis remaja yang hilang kini telah pulang kerumahnya di Jalan HM Soleh, KM 7,5 Kecamatan Sukarami Palembang

Empat Gadis Remaja yang Hilang Telah Pulang, Rupanya Mereka Sengaja Kabur untuk Jalan – jalan

Palembang, Detik Sumsel — Empat gadis remaja yakni Rohdiah Indah Lestari (15), Nina Donalia (15), Nadia Tri Agustina atau Yut (16) Yunita Malasari (16) warga Jalan HM Soleh Kecamatan Sukarami Palembang yang dilaporkan hilang sejak Minggu 16 Mei 2021 akhirnya pulang kerumahnya masing-masing Sabtu (22/5/2021) sore.

Kepulangan keempat gadis remaja ini disambut isak tangis oleh orang tuanya masing – masing sambil memeluk anaknya.

Sebelum sampai kerumahnya keempat gadis remaja ini dijemput oleh Sobri (45) paman dari Rodiah di rumah temannya yang berada di kawasan Pulau Gadung, Kecamatan Alang-Alang Lebar dalam keadaan sehat.

Usut punya usut keempat sengaja keluar dari rumah meninggalkan orang tuanya hanya untuk liburan.

Baca Juga :   Sekantong Darah, Antarkan Jon Aswari Bertemu Presiden

“Biar bisa keluar dari rumah alasan kami berempat pura pura nak beli,”ujar keempatnya.

Setelah keluar dari rumah, keempat nya pun langsung memesan taksi tujuan ke Jalan Soekarno Hatta. Sampai di Jalan Soekarno Hatta ke empatnya berusaha memberhentikan truk yang melintas untuk ikut menumpang.

“Kami berempat cuma bawa uang 220 ribu , 70 nyo punyo Nina dan 140 punyo nadia. Tujuan kami cuma ke pengen jalan-jalan dan cari pengalaman biar ado cerito sudah pernah keluar kota,”kata empat nya dengan kompak.

Mobil yang mereka tumpangi tujuannya ke padang. Sampai di rumah makan Bukit Tinggi mereka tinggal 2 hari disana. Tidak hanya tinggal mereka pun meminta kepada pemilik rumah makan untuk meminta pekerjaan walaupun dengan gaji makanan selama mereka tinggal.

Baca Juga :   Di Ganjar 1,5 Tahun Bui, dr Dora Terima, Jaksa Pikir-Pikir

Singkat cerita truk yang sebelumnya mereka tumpangi ternyata akan kembali ke Palembang. Kabar keempatnya yang viral pun telah mereka ketahui dan meminta kepada sopir tersebut untuk diantarkan pulang ke Palembang kembali.

Disisi lain Yuyun, ibaunda dari Nina Donalia mengaku bersyukur anak bungsunya tersebut telah pulang kerumah.

“Alhamdulilah terima kasih banyak saya dan keluarga yang lain atas batuan dari Polda, wartawan dan yang lainnya.,”jelasnya.(oji).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Polda Sumsel Siap Sukseskan Program Presiden Satu Juta Vaksin Perhari

Palembang, Detik Sumsel — Guna menyukseskan program Presiden satu juta vaksin perhari se Indonesia. Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *