• Selasa, 26 September 2023

Perbanyak Variasi Pilihan, Pizza Hut Hadirkan Menu Pasta

- Kamis, 8 Juni 2023 | 19:17 WIB
Store Manager pizza Hut Palembang icon Sutrisno saat menunjukkan menu pizza (maya/detiksumsel.com) (Maya )
Store Manager pizza Hut Palembang icon Sutrisno saat menunjukkan menu pizza (maya/detiksumsel.com) (Maya )

Palembang, Detik Sumsel.com-- Bagi pencinta keju menu terbaru dari Pizza Hut ini wajib dicoba, karena menu yang ditawarkan kali ini salah satu bahan utama yang digunakan ialah keju, namun tetap mempertahankan rasa khas Indonesia. 

Menu terbaru Pizza Hut ini, merupakan menu rutin yang dikeluarkan setiap tiga bulan sekali. Dan biasanya kebanyakan menu yang ditawarkan Pizza, tapi kali ini menu terbaru yang dittawarkan Pasta dengan perpaduan utama keju. 

Store Manager Pizza Hut Palembang icon, Sutrisno mengatakan, untuk menu yang baru diluncurkan 5 hari yang lalu ini, beda dari biasanya, karena kali Pizza menwarkan bernuansa pasta yakni Classic Fettucube With Crispy Chikken.

"Kita menawarkan menu Classic Fettucube With Crispy Chikken, sebagai menu terbaru dan sebagai pelengkap dari aneka pasta yang ada saat ini."Jelas Sutrisno ketika dibincangi detiksumsel di Picon, Kamis (08/06/2023)

Ia menambahkan, sejak diitawarkan 3 hari yang lalu, pasta yang ditawarkan Rp 64,545 ini, sudah banyak peminatnya. "ya sudah banyak yang melakukan pemesanan baik secara online apalagi offline."katanya

Sebenarnya kata Trisno, Pizza Hut sudah pernah meluncurkan beberapa menu pasta yang ditawarkan diantaranya, pasta cheese lava, pasta platter, faming hot dan salmon agualilo dan masih banyak asta lainya.

"Ini sebagai stategi kita untuk tetap mempertahankan kunjungan konsumen kesini, dan sebagai bentuk variasi pilihan selain pizza."katanya

Dia menambahkan, selama bulan ini pihaknya menawarkan promo menaarik yakni, bila membeli lima jenis pasta yang ada, bisa mendapatkan harga promo untuk pembelian 4 jenis minuman diantaranya, Milkshake coklat seharga Rp20 ribu dari harga normal Rp 33 ribu.

Hadirnya pasta dengan lumran keju ini, sebagai bentuk variasi selain pizza yang ditawarkan disini."Jadi konsumen yang tidak meyukai pizza bisa menikmati pasta di disini."Katanya

Menu ini sendiri dikatanya, bukan menu permanen, jadi sewaktu - waktu bisa dihilangkan. Tapi jika minat konsumen tinggi terhadap menu ini maka tidak menutup kemungkinan jadi menu permanen. (May)

Editor: Fauzi DS

Tags

Terkini

BSB Dorong Percepatan Penggunaan Uang Elektronik

Senin, 25 September 2023 | 18:27 WIB

NIkmati Promo Menarik di Holiday Promo Santika Radial

Sabtu, 23 September 2023 | 19:41 WIB

Rolling City, Fun Games hingga Edukasi Safety Riding

Kamis, 21 September 2023 | 20:51 WIB

Mobil LCGC Jadi Penopang Penjualan

Rabu, 20 September 2023 | 19:37 WIB
X