All New Astra Daihatsu Ayla Tetap Jadi Produk LCGC, Miliki 8 Warna dan Fitur Baru yang Buat Pengemudi Nyaman

- Minggu, 26 Maret 2023 | 08:56 WIB
 Chief Executive PT Astra International-Daihatsu Supranoto, Marketing & Customer Relation Division Head PT Astra International-Daihatsu, Hendrayadi Lastiyoso, Regional Head Sumatera Bagian Selatan PT Astra International-Daihatsu, Stevan Kristianto saat lounching produk All New Daihatsu Ayla. (Maya/Detiksumsel)
Chief Executive PT Astra International-Daihatsu Supranoto, Marketing & Customer Relation Division Head PT Astra International-Daihatsu, Hendrayadi Lastiyoso, Regional Head Sumatera Bagian Selatan PT Astra International-Daihatsu, Stevan Kristianto saat lounching produk All New Daihatsu Ayla. (Maya/Detiksumsel)

Palembang,Detiksumsel.com -- Daihatsu resmi meluncurkan All New Astra Daihatsu Ayla.

Kini All New Astra Daihatsu Ayla hadir dengan platform baru yaitu Daihatsu New Global Architecture atau DNGA yang memiliki beragam keunggulan, seperti desain yang lebih modern, stylish, performa prima dan fitur kesalaman serta kenyamanan yang lebih lengkap.

" Daihatsu Ayla juga memiliki tiga keunggulan utama yaitu valuable, comfort, dan compact. Sesuai dengan tagline "Sahabat Baru Keluarga," Marketing & Customer Relation Division Head PT Astra International-Daihatsu, Hendrayadi Lastiyoso. 

Selain itu, Daihastu Ayla dilengkapi dengan beragam fitur baru yang mendukung pengemudi untuk mengenderai New Ayla dengan nyaman begitu juga dengan penumpangnya.

 

Khusus untuk New Daihatsu Ayla katanya, meskipun terus dilakukan pembaruan dengan berbagai inovasi kekinian tentunya tetap menjadi produk yang low cost green car (LCGC) sesuai dengan kebijakan subsidi dari pemerintah.

Terkait dengan bahan bakar pun juga irit, karena itu kata dia jangan ragu untuk memiliki New Ayla meskipun terus dilakukan pembaharuan tetapi trade mark sebagai produk yang irit tetap menjadi jaminan.

Ditambahkanya, Harga New Daihatsu Ayla OTR Palembang dibanderol paling murah Rp 148,1 juta per unit dengan varian 1.0 M MT sedangkan harga tertinggi Rp 204 juta unruk tipe 1.2 R CTV ADS.

Regional Head Sumatera Bagian Selatan PT Astra International-Daihatsu, Stevan Kristianto mengatakan optimistis penjualan akan mencapai target.

Pelanggan yang ingin melakukan test drive pun bisa langsung datang ke 20 outlet di Sumbagsel, kata dia.

Berbagai pembaharuan pada produk New Ayla, tambah Stevan dipastikan akan diterima baik oleh masyarakat di daerah tersebut.

Untuk All New daihatsu Ayla memiliki 8 warna pilihan dan warna terbaru ada warna ruby res metalic, metakic orange dan comps red.

Ditambahkanya, sejauh ini ayla memyumbang market penjualan yang cukup baik dimana bila dibandingkan tahun lalu market terus mengalami peningkatan.

Untuk Market secara keseluruhan total pencapaian market di 2022 mencapai 77,251 atau naik bila dibanding 2021 sebesar 6, 489. Sedangkan untuk penjualan ditahub 2022 mencapai 19,262 ribu atau mengalami kenaikan sebesar 24 persen dari 14.396 ditahun 2021 dengan groud market share 24.93 persen.

"Silakan datang ke outlet, kami akan memberikan berbagai reward bagi pelanggan,"pungkasnya. 

Halaman:

Editor: welly

Tags

Terkini

Gandeng Warda, Pizza Hut Gelar Beauty Class

Sabtu, 10 Juni 2023 | 21:04 WIB

Toyota Yaris Cros Segera Meluncur di Palembang

Selasa, 6 Juni 2023 | 18:54 WIB

Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Umroh Haji

Senin, 5 Juni 2023 | 16:53 WIB
X