Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Ekonomi Edukasi Tingkatkan Transaksi Hingga 50 Persen

Edukasi Tingkatkan Transaksi Hingga 50 Persen

Tanggal : Pukul :
451
0
Chief Business Officer RFB, Teddy Prasetya, bersama jajaran

Palembang, Detik Sumsel – Sampai dengan September 2018, PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) berhasil  membukukan total transaksi sebanyak 846.550 lot hingga 30 atau naik 97,36 persen bila  dibandingkan tahun 2017 pada periode yang sama yang tumbuh sebesar 428.935 lot.

Transaksi bilateral atau Sistem Perdagangan Alternatif (SPA) yang mencapai 611,944 lot, dengan peningkatan 68 persen menopang pertumbuhan kinerja RFB di kuartal III tahun ini.

Sementara itu, volume transaksi multilateral sebesar 234.606 lot menunjukkan pertumbuhan yang signifikan yaitu sebesar 262,75 persen dibandingkan kuartal III tahun lalu yang mencapai sebesar 64,674 lot.

“Kami bangga dengan pencapaian di kuartal III ini. Dengan dukungan yang kuat dari seluruh kantor cabang dan karyawan, kinerja perseroan terus meningkat dan target 1 juta lot hingga akhir tahun optimistis akan terlewati,” jelas  Chief Business Officer RFB, Teddy Prasetya, Jumat (12/10).

Ia menambahkan, sejak hadir tahun 2000 lalu, RFB terus meningkat baik dari sisi cabang maupun nasabah. Saat ini tercatat ada sembilan cabang yang ada di beberapa daerah termasuk Palembang, satu kantor pusat dengan total nasabah mencapai 1.961 nasabah.

Guna mempertahankan jumlah nasabah dan pencapaian yang sudah ada saat ini, pihaknya akan melaksanakan edukasi yang berkesimbungan, agar masyarakat semakin paham tentang potensi dan resiko investasi di perusahaan pialang berjangka.

“Melalui edukasi yang benar dan berkelanjutan akan meningkatkan literasi terhadap produk investasi derivatif sekaligus memperbesar size industri Perdagangan Berjangka Komoditi (PBK) seiring minat yang tinggi dari para investor,” katanya. (May)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here