Iklan

Detik
Pemprov
Edukasi Terkait Social Distancing, Pol PP Palembang Fokus Rumah-Rumah Makan
Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Palembang, Guruh Agung Putra Jaya

Edukasi Terkait Social Distancing, Pol PP Palembang Fokus Rumah-Rumah Makan

Palembang, Detik Sumsel – Edukasi terkait Social Distancing kepada masyarakat terus dilakukan guna pencegahan penyebaran Virus Covid-19, khususnya di pusat-pusat keramaian. Seperti yang dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) kota Palembang.

Dalam hal ini, Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Palembang, Guruh Agung Putra Jaya menyampaikan, bahwa sebanyak 150 personel terus turun kelapangan guna memberikan edukasi terkait Social Distancing.

“Hingga hari ini, penertiban terus kita lakukan guna memberikan edukasi kepada masyakatan, baik di Cafe, Warung Internet (Warnet) ataupun taman dimana sering adanya keramaian,” kata Guruh Agung saat di Lawang Jabo Comand Center Palemabang, Kamis (09/04).

Baca Juga :   Latih Pustakawan Guna Pelayanan Terhadap Penyandang Tuna Netra

Diungkapkan Guruh Agung, dalam giat yang dilakukan pihaknya pada Rabu (08/04) kemarin, terdapat 9 orang pelajar yang telah terjaring.

“Kalau dibandingkan dulu, sekarang sudah berkurang, biasanya mencapai 10 hingga 11 orang yang terjaring perharinya, khususnya pelajar. Kalau sekarang, terakhir kemarin ada 9 orang,” ungkapnya.

Menurutnya, lokasi yang kerap kali menjadi lokasi berkumpul atau menjadi pusat keramaian, yaitu taman-taman kota serta warung internet.

“Untuk hari ini kita akan kembali lakukan penertiban sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat terkait Social Distancing. Kali ini kita fokus di rumah-rumah makan,” tungkasnya. (Bet)

Baca Juga :   Pemutihan Pajak Berlaku, Kantor Samsat Pagaralam Mulai Diserbu
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Betta Agri

Betta Agri

Check Also

Antusias Masyarakat Palembang Belajar Seni Melipat Tanjak dan Cara Pembuatan Gandik

Palembang, Detik Sumsel — Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel bekerjasama dengan Kerukunan Keluarga Palembang (KKP) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *